GJAW 2023 : Mazda Hadirkan Produk Unggulan dan Acara Eksklusif bersama Jeffry Tan

by  in  Berita & Jakarta Auto Week & Mazda
GJAW 2023 : Mazda Hadirkan Produk Unggulan dan Acara Eksklusif bersama Jeffry Tan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor Mazda di Indonesia turut meramaikan gelaran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) tahun 2023. Menghuni Assembly Hall booth AS2, Mazda memiliki serangkaian acara mulai dari kolaborasi eksklusif dengan Jeffry Tan hingga Talkshow bersama Fitra Eri. Pada GJAW 2023 Mazda memajang 5 mobil diantaranya Mazda 2 sedan, CX-9, CX-3, MX-5, dan CX-5 AWD

Kolaborasi Jeffry Tan

GJAW 2023 mengangkat tema otomotif dan lifestyle, agar sejalan dengan tema tersebut, Mazda Indonesia menunjukkan konsistensinya dalam mengkolaborasikan otomotif dan fashion. Mazda kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer ternama tanah air, Jeffry Tan. Sehingga bisa menghadirkan sinergi antara otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai.”

Koleksi Exclusive Mazda Curated by Jeffry Tan menghadirkan merchandise berupa Takumi Jacket. Dalam bahasa Jepang, “Takumi” memiliki arti master craftsmen. Koleksi terbatas ini hanya tersedia bagi pengunjung dengan tiket raffle yaitu mereka yang telah membeli unit Mazda dan memiliki Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). 10 pemenang yang terpilih akan mendapatkan Exclusive Mazda Curated Takumi Jacket by Jeffry Tan ini.

Talkshow & Promo

Pada GJAW 2023, Mazda menyelenggarakan Mazda Talks berjudul “Unleashing the Perfect Harmony of Fashion” bersama Jeffry Tan pada tanggal 11 Maret 2023. Jeffry Tan akan membagikan tips dan trik terkait menemukan harmoni yang sempurna saat mendesain pakaian dan filosofi Jinba-Ittai yang menjadi inspirasi karyanya kali ini. Jeffry Tan juga akan mempersembahkan filosofi Jinba-Ittai lewat model exhibition dan showcase bertajuk “Celebrating Mazda’s Jinba-Ittai by Jeffry Tan” pada tanggal 18 Maret 2023.

Terdapat berbagai penawaran menarik selama periode GJAW 2023 seperti down payment dengan harga rendah sebesar 10%, harga khusus untuk produk tertentu, cashback hingga puluhan juta rupiah, dan program 5 Years Warranty berupa layanan garansi kendaraan selama 5 tahun atau 150.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu). Konsumen akan mendapatkan jaminan atau warranty terhadap mobil yang dimiliki selama periode waktu dan syarat yang telah ditentukan.

Read Prev:
Read Next: