MG Hector : Inden 10 Ribu Unit, Harga Mulai 249 Jutaan!

by  in Berita&Merek Mobil&MG Motors
MG Hector : Inden 10 Ribu Unit, Harga Mulai 249 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak MG Motors India memang sudah mengungkap sosok MG Hector kepada publik India beberapa waktu silam, namun kala itu mereka belum mengumumkan secara resmi harga jual dari SUV yang merupakan kembaran dari Wuling Almaz dan All New Chevrolet Captiva tersebut. Nah, kemarin pihak MG akhirnya mengumbar harga resmi dari sosok MG Hector, dan menariknya, harga jual mobil ini terbilang sangat terjangkau. Mari kita bahas.

Mengutip dari laman IndianAutosBlog, MG Hector diperkenalkan secara resmi ke publik India beserta dengan harga jualnya kemarin. Nah, MG Hector dibanderol dengan harga mulai dari 1.218.000 Rupee, atau sekitar 249,3 jutaan Rupiah. Lho? Murah sekali? Eitss, tunggu dulu, MG Hector memiliki sedikit perbedaan yang membuatnya bisa jauh lebih murah dibandingkan dengan Wuling Almaz yang ada di angka 320 jutaan. Pertama, MG Hector dijual dengan beberapa tipe, mulai dari opsi mesin, transmisi, dan trim. Harga 249,3 jutaan Rupiah adalah harga untuk MG Hector bermesin bensin trim Style dengan transmisi manual.

Nah, seperti yang sempat kami kabarkan, MG Hector akan dipasarkan dalam 4 tingkat trim, yaitu Style, Super, Smart, dan Sharp. Untuk varian bensin bertransmisi manual sendiri hadir dalam trim Style dan Super. Sedangkan untuk varian mesin Bensin Hybrid dengan transmisi manual hadir dalam trim Super, Smart dan Sharp, Sedangkan varian bensin dengan transmisi DCT hanya ada di trim Smart dan Sharp saja. Untuk varian mesin diesel, pihak MG menghadirkan opsi mesin ini dalam seluruh trim, namun hanya ada opsi transmisi manual saja. Varian termahal dari MG Hector dibanderol dengan harga 1.688.000 Rupee atau setara 346 jutaan Rupiah.

Menariknya, MG Hector sudah dipesan lebih dari 10.000 unit dalam tempo kurang dari 1 bulan, dan angka ini jelas membuat pihak MG Motors bisa sumringah. Padahal, target tahunan dari MG Hector hanya ada di angka 18.000 unit saja, jadi dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan kemarin, lebih dari separuh target tahunan MG Hector sudah tercapai. Pengiriman unit dari MG Hector sendiri akan dilakukan di awal bulan Juli 2019 mendatang. Dan pihak MG sendiri kini sedang memperlengkapi diri dengan jaringan 3S yang memadai. Saat ini, MG Motors memiliki 50 diler yang tersebar di seluruh India.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: