Gila, Iphone 4S dan 5S Diuji Coba Menjadi Kampas Rem Pada Porsche 911!

Gila, Iphone 4S dan 5S Diuji Coba Menjadi Kampas Rem Pada Porsche 911!
0  komentar
iphone-sebagai-kampas-rem

AutonetMagz.com – Dunia memang sudah gila rupanya. Jika anda termasuk orang yang suka menonton hal-hal aneh di YouTube semisal “will it blend” yang mendemonstrasikan kekuatan blender yang sanggup menghancurkan iPhone dan Samsung Galaxy, itu hanya satu dari sejumlah kegilaan yang bisa anda tonton di internet. Yang terbaru, ada orang-orang yang cukup gila untuk menjadikan iPhone 4S dan 5S sebagai substitusi kampas rem untuk Porsche 911. Gila!

Adalah saluran YouTube bernama EverythingApplePro, yang isinya orang-orang gila yang bertanggung jawab atas pengujian gila ini. Untuk tes unik ini, mereka memakai 4 buah iPhone 4S, 4 buah iPhone 5S dan sebuah Porsche 911 tahun 2002 yang sudah dilengkapi big brake kit. Karena ukuran kalipernya besar, iPhone bisa muat dipasang di kalibernya.

porsche-911-2002

Pertama-tama, mereka menguji 4 iPhone 5S untuk menghentikan laju 911 tersebut, lalu dilanjuti dengan 4 iPhone 4S untuk disiksa dengan cara yang sama guna menjadi kampas rem darurat bagi Porsche 911. Hasilnya? Di bawah kecepatan 32 km/jam, iPhone masih bisa untuk menghentikan Porsche, tapi kalau lebih dari itu bagaimana? Wassalam deh, mobil jadi susah berhenti.

Hasil akhirnya sih jelas, iPhone yang sudah dites resmi jadi sampah elektronik yang tinggal dibuang saja, sudah tidak bisa dipakai bergaya dan menunjang gengsi anda lagi. Bagaimana para pembaca, ada yang mau melakukan ide gila sejenis? Mungkin anda berinspirasi untuk menggunakan Nokia 1200 untuk dipakai sebagai pengganti kampas rem bus AKAP atau truk pantura. Siapa tahu kan?

Penasaran bagaimana pengujiannya? Silakan simak video ini dan sampaikan pendapatmu di kolom komentar! Oh ya, sedikit peringatan, video 10 menit ini mungkin menyayat hati bagi para fanboy Apple, khususnya iPhone.

Read Prev:
Read Next:
  • Raynald

    Baru bilang iphone eh keluar berita iphone hahahahha

  • pescarolo

    Pake Nokia 3310 dong, rotornya yg ancur.. Hahah

  • dsainbar

    coba pake bata deh

  • aiueo

    Will it blend favorit ane tuh hahaha

  • Andy RR

    Hahahahaha… psikoiphonepat nih orang….

  • Elysion Huang

    Sekalian aja jadiin kampas remnya shinkanzen.. Kurang kerjaan bgt