GIICOMVEC 2024: Isuzu Pamerkan Beragam Produk Unggulannya

by  in  Berita & GIICOMVEC & Isuzu
GIICOMVEC 2024: Isuzu Pamerkan Beragam Produk Unggulannya
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) turut serta berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024. Pameran ini digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan pada tanggal 7 sampai 10 Maret 2024. Disana, Isuzu memajang Giga FVR-U Wingbox, Traga yang dijadikan Mobil Aspirasi Kampung Juara (Maskara), Elf yang dijadikan bus sekolah khusus difabel, dan D-Max Single Cabin.

Program Interaktif

Tentunya selain memamerkan produk-produk tersebut, Isuzu juga menyelengarakan berbagai kegiatan interaktif. Seperti #NgopIsuzu: Isuzu Driver School Jawab Tantangan Minimnya Supir Truk Berpengalaman, Appreciation Day for Fleet Customer, dan Isuzu Supply Chain Partner (ISCP) Animation Video Competition. Para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan dengan tim Isuzu, bertukar informasi, dan mendapatkan saran terkait kebutuhan transportasi.

Partisipasi Isuzu di GIICOMVEC 2024 tidak hanya sebagai wujud komitmen perusahaan terhadap industri kendaraan niaga di Indonesia, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat hubungan dengan para pelanggan dan mitra bisnis. Acara ini juga menjadi platform yang tepat bagi Isuzu untuk menjalin kolaborasi baru, memperluas jaringan, dan mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri truk di Indonesia,” ujar YusakKristian selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Ada Jingle Beru

Selain itu, Isuzu merilis jingle terbaru dengan tema “Isuzu Menemani”. Hal ini sekaligus memperingati eksitensi Isuzu selama 50 tahun di Indonesia. “Selama 50 tahun di Indonesia Isuzu juga menghadirkan produk-produk unggulan dan layanan purnajual yang dibuat untuk sedemikian dekat dengan kebutuhan masyarakat. Jingle “Isuzu Menemani” ini hadir sebagai bentuk terima kasih Isuzu kepada masyarakat yang selalu menemani Isuzu di mana dan kapan pun ,” ujar Yusak.

Read Prev:
Read Next: