GIICOMVEC 2020 Digelar Bulan Maret, 3 Produk Baru Meluncur

by  in Berita&Event&Merek Truck
GIICOMVEC 2020 Digelar Bulan Maret, 3 Produk Baru Meluncur
0  komentar

AutonetMagz.com – Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2020 sudah menetapkan tanggal dan lokasi pamerannya pada tahun 2020 ini. Pameran akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 5-8 Maret 2020. Acara GIICOMVEC 2020 ingin menegaskan bahwa pasar komersial Indonesia sudah mapan, bahkan kita sudah tidak melulu mengimpor kendaraan komersial bekas.

“Industri otomotif Indonesia sudah mampu memenuhi kebutuhan untuk sektor komersial,” ucap Yohanes Nangoi, Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Pesertanya berasal dari agen pemegang merek (APM) seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors. Seperti pameran biasa, ada juga area untuk test drive.

Selain dari APM, banyak juga industri pendukung yang ikut seperti karoseri Adi Putro, Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, Wintor, yang mewakili industri pendukung otomotif Indonesia seperti suku cadang, aksesoris, dan fitur teknologi. Pameran tanggal 5-7 Maret dikhususkan untuk pengunjung yang ingin berbisnis, baru tanggal 8 Maret untuk umum.

Keterkaitan antara industri kendaraan komersial dan industri pendukungnya sangat erat dan hampir tidak mungkin dipisahkan, sehingga kehadiran puluhan merek dari supporting industri dalam pameran GIICOMVEC kami rasa penting dan akan memberikan benefit untuk para pebisnis,” terang Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO, yang juga adalah ketua penyelenggara GIICOMVEC 2020.

Bagi penikmat teknologi otomotif, GIICOMVEC 2020 akan menjadi tempat yang bagus untuk meihat teknologi baru di kelas komersial, sebab akan ada 3 produk baru yang akan meluncur di sana. Teknologi energi alternatif juga diisukan akan dipamerkan, meski belum bisa dibilang merek mana yang akan memamerkannya. Siap menyambut GIICOMVEC 2020? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: