GIICOMVEC 2020 Sukses Jadi Magnet Pebisnis Komersial

by  in Berita&GIICOMVEC&Nasional
GIICOMVEC 2020 Sukses Jadi Magnet Pebisnis Komersial
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2020 yang merupakan ajang dua tahunan Gaikindo di segmen komersial telah berakhir pada hari minggu silam. Lantas, bagaimana capaian yang berhasil diraih oleh gelaran tahun ini? Ternyata capaian GIICOMVEC 2020 cukup memuaskan, dimana pameran kendaraan komersial ini berhasil menarik banyak pengunjung dan juga para pebisnis di segmen komersial. Mari kita bahas lebih jauh.

GAIKINDO menyadari bahwa kehadiran GIICOMVEC 2020 harus dapat menjembatani industri kendaraan komersial dengan para pemangku kepentingan. GIICOMVEC ditujukan sebagai sebuah platform yang tepat untuk menampilkan pencapaian industri kendaraan komersial Indonesia, membuka potensi bisnis baru, serta tentunya mendapatkan solusi untuk semua isu terkini dari industri otomotif,” tutur Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO. Oleh karenanya, GIICOMVEC memfokuskan tiga hari dari empat hari penyelenggaraannya sebagai Trade Days, dan dikhususkan untuk para pebisnis.

Selama tiga hari pertama, 5-7 Maret GIICOMVEC 2020 dipadati oleh para pebisnis dan pemilik usaha yang ingin mencari dan melengkapi kebutuhan transportasi bisnisnya serta melakukan networking dan menemukan mitra bisnis terbaik. Dan, di hari terakhir, 8 Maret 2020, GIICOMVEC 2020 dibuka untuk khalayak umum. Para antusias otomotif khususnya para pecinta kendaraan komersial, dapat melihat berbagai pengembangan dan pencapaian terbaik industri kendaraan komersial, serta menikmati berbagai sajian berbagai hiburan. GIICOMVEC 2020 sukses menarik total 10.359 visitations. Dimana pencatatan ini dinilai menjadi pencapaian yang baik.

Sebagai catatan pada penyelenggaraan di tahun 2018 lalu GIICOMVEC mencatat 10.607 kehadiran, memang agak sedikit turun. Namun, menurut Rizwan Alamsjah, Ketua II GAIKINDO yang sekaligus adalah Ketua Penyelenggara Pameran 2020, pencatatan kehadiran dijadwal trade days angkanya lebih maksimal dibanding penyelenggaraan 2018 lalu. Artinya, para pebisnis telah menjadikan GIICOMVEC ajang tujuan mereka untuk mencari kendaraan komersial terkini. Kedepannya, GIICOMVEC akan menjadi platform terjadinya bisnis dalam industri kendaraan komersial Indonesia. Untuk itu GIICOMVEC dijdawalkan akan kembali hadir untuk para pebisnis Indonesia pada tahun 2022 mendatang.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah kalian sempat melipir ke arena penyelenggaraan GIICOMVEC 2020? Mari sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: