GIICOMVEC 2018 : IVECO 682 4×2 Resmi Diperkenalkan di Indonesia

by  in Berita&GIICOMVEC&IVECO
GIICOMVEC 2018 : IVECO 682 4×2 Resmi Diperkenalkan di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 baru saja berakhir, namun masih ada beberapa produk yang tentunya masih layak untuk dibahas terlebih karena produk – produk tersebut merupakan produk yang masih gres di pasar kendaraan komersial di tanah air. Dan salah satu dari pabrikan yang memiliki produk baru di GIICOMVEC 2018 adalah IVECO, dengan IVECO 682 miliknya.

Mungkin bagi kalian yang selalu update berita kendaraan komersial, atau pengusaha yang menggunakan kendaraan macam ini, kalian tahu bahwa seri IVECO 682 sudah diperkenalkan sebelum ini, namun untuk varian yang sudah diperkenalkan merupakan IVECO 682 Tractor Head 6×4, IVECO 682 Rigid 6×4, yang digunakan untuk Truk Tipper, dan Concrete Mixer atau yang biasa kita sebut Truk molen. Nah, varian IVECO 682 yang meluncur di GIICOMVEC 2018 ini sendiri merupakan varian baru yaitu IVECO 682 4×2, yap, truk ini punya konfigurasi yang sedikit berbeda dengan para pendahulunya. Truk dengan model Head Tractor ini sendiri hadir dengan tenaga 290 hp yang khusus dikembangkan bagi pasar Indonesia.

IVECO 682 4×2 sendiri melengkapi jajaran IVECO 682 yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2015 silam, dan varian ini sendiri merupakan jawaban dari PT Chakra Jawara selaku Authorized Dealer dari IVECO Indonesia. Pada 2017 silam, pihak IVECO Indonesia sendiri mengalami nasib yang sama dengan beberapa produsen kendaraan komersial lainnya, yaitu sebuah pertumbuhan yang positif, bahkan signifikan. Pihak IVECO melihat tingginya permintaan dar pasar untuk kendaraan di segmen pertambangan, manufaktur, dan juga konstruksi, sehingga pihak IVECO Indonesia pun menelurkan model IVECO 682 berpenggerak 4×2 ini.

Turut hadir dalam acara peluncuran ini adalah Bapak Teophilus Bambang Wira selaku Presiden Direktur dari PT Chakra Jawara. Beliau menyebutkan bahwa pihaknya sudah berpengalaman dari tahun 2000 silam memberikan layanan seputar produk IVECO. Dan menurut beliau, respon pasar Indonesia akan produk mereka cukup bagus. Selama ini sendiri, pihak IVECO Indonesia sudah memasarkan beberapa produk seperti IVECO 682, IVECO Trakker, dan juga IVECO Astra. Selain meluncurkan varian 4×2 dari IVECO 682, pihak Chakra Jawara juga membawa serta kedua produk yang kami sebutkan sebelumnya dalam skema offroad.

Dengan produk – produk andalan mereka, maka lini produk dari IVECO sendiri bisa menjadi alternatif opsi untuk kalian yang bergerak di bidang – bidang usaha yang memerlukan kendaraan berat, seperti di segmen – segmen konstruksi dan pertambangan. Nah, bagaimana kalau menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan komentar kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: