GIICOMVEC 2018 : Isuzu Perkenalkan Beberapa Produk Baru

by  in Berita&GIICOMVEC&Isuzu
GIICOMVEC 2018 : Isuzu Perkenalkan Beberapa Produk Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih berlanjut dari gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle (GIICOMVEC) 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, kini pabrikan asal Jepang, yaitu Isuzu yang unjuk produk barunya di gelaran yang baru pertama kali diadakan di tahun ini. Tak tanggung – tanggung, ada empat produk baru yang dibawa oleh pihak Astra Isuzu di gelaran ini.

Mengusung tema ‘Tangguh Menghadapi Masa Depan’, pihak Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menunjukkan bahwa produk – produk mereka siap untuk menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan pertauran pemerintah mengenai Kendaraan komersial, baik dari segi produk maupun dalam pengaplikasian produk mereka. Di gelaran ini sendir pihak IAMI juga membawa beberapa lini produk terbaru mereka dari seri Isuzu GIGA. Produk – produk tersebut adalah Isuzu GIGA FVM 34 U HP (N) (Wing Box) yang merupakan truk medium dengan konfigurasi 6×2 yang dikhususkan untuk segmen bisnis logistik.

Selain itu, mereka juga membawa Isuzu GIGA FVR 34 P (N) (Chassis) yang merupakan sebuah truk medium dengan konfigurasi 4×2 yang dikhususkan sebagai transportasi untuk medan jalan yang cukup beragam, baik jalanan yang lurus dan mulus, maupun jalanan yang cenderung terjal. Belum selesai, pihak IAMI juga membawa Isuzu GIGA FVZ 34 N HP (N) (Chassis) yang merupakan truk medium berkonfigurasi penggerak 6×4 yang menyasar konsumen yang bergerak di segmen mining alias pertambangan dan juga konsumen yang bergerak di sektor infrastruktur dan pembangunan. Berikutnya adalah Isuzu GIGA FVM 34 U (N) (Refrigerator Box), yang sesuai dengan namanya merupakan truk medium 6×4 yang cocok untuk logistik kebutuhan pokok seperti daging, dan susu.

Nah, selain memajang keempat lini produk terbaru dari segmen Isuzu GIGA, pihak IAMI juga membawa beberapa produk display, antara lain adalah Mesin 6 HK1-TCN yang menggunakan transmisi 6 percepatan, lalu mesin 6HK1-TCS Common Rail yang menggunakan transmisi 9 percepatan. Selain itu, pihak IAMI juga memajang fitur andalannya yaitu Mimamori yang bekerja mirip dengan GPS, dan juga display dari transmisi 6 percepatan dari New Isuzu GIGA. Tentunya pihak IAMI memanfaatkan benar momen langka seperti di GIICOMVEC 2018 ini untuk bisa lebih banyak menjangkau konsumen, apalagi konsep acara yang lebih ke Business to business.

Oiya, Isuzu Elf yang juga menjadi salah satu transportasi penumpang juga hadir di GIICOMVEC 2018 ini. Jadi, bagaimana menurut kalian dengan lini produk dari Isuzu Indonesia ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: