GIIAS 2017 : Isuzu Tawarkan Extended Warranty Untuk 3 Produknya

by  in Berita&GIIAS 2017&Isuzu
GIIAS 2017 : Isuzu Tawarkan Extended Warranty Untuk 3 Produknya
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Anda pasti sudah cukup dipuaskan dengan jajaran produk – produk baru ataupun produk konsep yang menampakkan dirinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 alias GIIAS 2017. Memang sejumlah pabrikan membawa produk baru ataupun facelift di gelaran ini, dan salah satunya adalah Isuzu yang memboyong produk yang minggu lalu mereka luncurkan, Isuzu MU-X Facelift.

Namun, seperti tradisi gelaran macam GIIAS, tak hanya produk baru atau produk konsep yang diperkenalkan di ajang tahunan ini, namun juga sejumlah program dan juga tawaran menarik yang diberikan oleh pihak pabrikan kepada konsumen maupun calon konsumennya. Dan Isuzu pun sama, pabrikan asal Jepang ini pun memberikan program yang tak kalah menarik dibandingkan dengan pabrikan lain yaitu perihal garansi produknya. Ada apa dengan garansi produknya? Menjadi lebih lama? Jawabannya iya, namun opsional.

Opsional? Ya, karena perpanjangan masa garansi atau extended warranty dari Isuzu ini sendiri hanya bisa didapatkan jika anda memenuhi syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh pihak Isuzu. Lalu apa syarat dan ketentuannya? Harus menambah biaya seperti merk sebelah? Tenang saja, karena Isuzu sendiri tak memungut biaya untuk hal ini, dan sengaja diberikan untuk para konsumen setianya. Jadi, singkat kata program ini bisa otomatis didapatkan saat anda setia dalam hal servis rutin sesuai dengan ketentuan pada buku servis.

Selain itu, anda hanya perlu registrasi ke bengkel Isuzu terdekat menjelang masa garansi normal mobil anda akan habis, dan anda akan mendapatkan tambahan masa garansi sesuai dengan produk anda. Ada tiga produk yang bisa mendapatkan tambahan masa garansi, yaitu Isuzu Panther, Isuzu D-Max, dan Isuzu MU-X. Untuk Isuzu Panther, yang semula masa garansinya hanya 2 tahun atau 50.000 km, bisa diperpanjang hingga 4 tahun atau 100.000 km. Sedangkan untuk duet Isuzu D-Max dan Isuzu MU-X yang awalnya memiliki masa garansi 3 tahun atau 100.000 km bisa diperpanjang menjadi 4 tahun atau 150.000k km.

Dengan ini, tentunya produk – produk dari Isuzu bisa mendapatkan garansi lebih lama asal anda tetap menjalankan servis sesuai dengan ketentuan. Jadi, jika anda memiliki salah satu atau lebih dari tiga produk tersebut dan masa garansinya akan segera berlalu, segeralah mendaftarkan diri ke bengkel Isuzu terdekat. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: