Mazda Berhasil Bukukan Ribuan SPK Selama GIIAS 2023, CX-5 Mendominasi!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Berhasil Bukukan Ribuan SPK Selama GIIAS 2023, CX-5 Mendominasi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah berakhirnya gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, biasanya akan muncul banyak pemberitaan dari keberhasilan para pesertanya. Salah satunya adalah Mazda, yang juga mendapat respon positif dari publik. Pasalnya, selama 10 hari penyelenggaraan, Mazda berhasil mencatatkan ribuan surat pemesanan kendaraan (SPK). SPK tersebut didominasi oleh Mazda CX-5 dengan persentase 31%, untuk angka detilnya akan kita bahas di paragraf berikutnya.

Total Perolehan

Selama 10 hari pameran berlangsung, Mazda berhasil meraih SPK sebanyak 1,002 unit. SPK tersebut didominasi oleh Mazda CX-5 sebanyak 312 unit, atau menyumbang persentase sebanyak 31%. Di posisi kedua, diduduki oleh Mazda CX-3 sebanyak 247 unit dengan persentasi 25%. Sementara di Posisi ketiga ditempati oleh Mazda 3 Hatchback sebanyak 145 unit, atau berkontribusi sebesar 14% dari total SPK yang didapatkan selama gelaran GIIAS 2023.

Selain itu, Mazda juga menghadirkan mobil yang 2 minggu sebelumnya baru diluncurkan yaitu Mazda CX-60. FYI, mobil ini berhasil membukukan 41 Unit SPK selama penyelenggaraan GIIAS. Mazda juga memajang mobil lainnya seperti Mazda CX-30, Mazda 2 dan special cars seperti Mazda MX-5 dan MX-30 (MX-30 belum resmi dijual). Sayangnya, perolehan penjualan dari model lainnya tidak diungkap oleh pihak Mazda.

Akan Hadir di GIIAS Series Lainnya

Kami bersyukur atas respon positif Publik terhadap product Line-up Kami, melihat kepercayaan dan
antusiasme yang tinggi dari para pecinta otomotif tanah air. Pencapaian Mazda Indonesia di GIIAS 2023 kami berharap dan yakin perekonomian nasional dan industri otomotif akan semakin baik kedepannya
.” ungkap Ricky Thio, selaku Managing Director dari Mazda Indonesia.

Selain itu, PT Eurokars Mazda Indonesia juga akan hadir dalam pagelaran GIIAS Series 2023 di Surabaya, Semarang dan Bandung. Tentunya dengan embawa Flagship andalannya, Mazda CX-60. Untuk GIIAS Surabaya akan diselenggarakan pada 20 – 24 September 2023 di Grand City Convex, kemudian GIIAS Semarang akan hadir pada 18-22 oktober 2023 di Marina Convex Center, dan GIIAS Bandung yang akan hadir pada 22-26 November 2023 di Sudirman Grand Ballroom.

Read Prev:
Read Next: