GIIAS Surabaya 2023 : Wuling Tampilkan Almaz RS dan Air EV Lite

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
GIIAS Surabaya 2023 : Wuling Tampilkan Almaz RS dan Air EV Lite
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Wuling Motors kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Autoshow (GIIAS) Surabaya 2023. Disana, mereka menampilkan Wuling Almaz RS facelift dan memperkenalkan Air EV Lite. Adapun, kedua produk tersebut sebelumnya sudah pernah tampil secara perdana di ajang GIIAS 2023 lalu. Kini, kembali dihadirkan di GIIAS Surabaya 2023 yang digelar di Grand City Convention and Exhibition hingga 24 September.

Apa Saja yang Dipajang?

Dalam gelaran GIIAS Surabaya 2023, Wuling menempati booth seluas 216 meter persegi. Selain mobil yang disebutkan di atas, Wuling juga memajang Wuling Almaz Hybrid, Alvez, serta Air EV Long Range dan Standard Range. Mobil-mobil tersebut juga dapat dicoba oleh konsumen di area test drive. Selain itu, tentunya Wuling juga menyiapkan berbagai promo menarik bagi setiap pengunjung pameran yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung.

Wuling Air ev Lite dipasarkan dengan harga Rp213.5 juta (OTR Surabaya). Namun, karena mendapatkan insentif PPN dari pemerintah maka konsumen dapat memilikinya cukup dengan Rp194 jutaan. Sementara Wuling Almaz Facelift, masih dalam tahap pre-book yang berlangsung hingga awal kuartal keempat 2023. Untuk unit pre-facelift, mungkin bisa kontak ke sales yang berjaga di GIIAS Surabaya, siapa tau bisa dapat potongan harga fantastis.

Using Tema Inovasi Tanpa Akhir

Dalam gelaran GIIAS Surabaya tahun ini, kami mengusung tema ‘Terus Hadir Dengan Inovasi Tanpa Akhir’ yang merupakan wujud komitmen kami untuk selalu konsisten dalam menghadirkan produk inovatif yang mendukung konsumen untuk bergerak menuju kehidupan yang lebih baik. Hal tersebut kami buktikan dengan menampilkan eksterior dan interior dari New Almaz RS serta meluncurkan Air ev Lite bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Mari kunjungi booth Wuling di GIIAS Surabaya 2023, nikmati beragam promo yang ditawarkan, dan rasakan pengalaman berkendara bersama ragam produk inovatif Wuling selama pameran berlangsung,” ujar Ricky Christian, selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

Read Prev:
Read Next: