GIIAS 2022 The Series Berikutnya Segara Berlangsung di Medan

GIIAS 2022 The Series Berikutnya Segara Berlangsung di Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah mencatatkan kesuksesan pada the 29th GIIAS yang berlangsung di BSD-City, Kab. Tangerang, dan GIIAS Surabaya, GIIAS 2022 The Series kembali berlanjut. Penyelenggaraan selanjutnya akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara. GIIAS Medan 2022 akan berlangsung pada 5-9 Oktober 2022 di Santika Premiere Hotel & Convention Medan. Diharapkan kehadiran GIIAS di kota Medan juga akan mencatat kesuksesan, setelah tiga tahun tidak terselenggara karena adanya pandemi.

Punya Potensi Besar

Kukuh Kumara, Sekretaris Umum Gaikindo, menyatakan bahwa perbaikan pencapaian industri otomotif nasional terus meningkat di provinsi-provinsi berkembang di Indonesia, termasuk di Sumatera Utara. “Industri otomotif Indonesia terus menunjukkan pergerakan positif, dan Gaikindo terus mendorong pertumbuhan dan pencapaiannya lewat penyelenggaraan GIIAS diberbagai daerah, termasuk Sumatera Utara, harapannya penyelenggaraan GIIAS Medan, dapat mendorong capaian pertumbuhan penjualan domestik Sumatera Utara,” tuturnya.

Menurut Kukuh, Gaaikindo mengusung misi pada setiap penyelenggaraan GIIAS untuk menunjukkan prestasi industri otomotif Indonesia, sekaligus menjadi dorongan untuk pertumbuhannya, dan Gaikindo meyakini potensi Sumatera Utara yang sangat besar untuk mengembangkan pencapaian pertumbuhan penjualan domestik-nya, yang saat ini berada di posisi 6 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021.

Siapa Saja Pesertanya?

Tahun ini 8 merek ternama industri otomotif, yakni Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling, akan hadir pada GIIAS Medan 2022. Dengan membawa kendaraan-kendaraan dengan teknologi terbaru, termasuk kendaraan bermotor berbasis listrik yang baru saja diluncurkan pada GIIAS 2022 di ICE-BSD Tangerang lalu. Masyarakat dapat merasakan langsung teknologi kendaraan terbaru tersebut diarea test drive.

Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS Medan 2022. Ini merupakan kali keempat Astra Financial berpartisipasi sebagai platinum sponsor sejak tahun 2018, 2019, dan 2021. Astra Financial bersama 9 dari 14 unit bisinisnya ikut menyukseskan GIIAS Medan kali ini. Sembilan unit bisnis tersebut adalah FIFGROUP, Astra Credit Company, Toyota Astra Financial, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, MauCash, Moxa, dan SEVA. 

Read Prev:
Read Next: