Chery OMODA 5 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba Selama GIIAS 2023

Chery OMODA 5 Jadi Mobil Paling Banyak Dicoba Selama GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan mengenai capaian sejumlah pabrikan yang ambil bagian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 kemarin. Dan kali ini, giliran Chery Sales Indonesia (CSI) yang salah satu modelnya yaitu Chery OMODA 5 berhasil mencatatkan titel yang menggembirakan. Yap, sesuai judul di atas, Chery OMODA 5 menjadi Most Driven Car alias mobil paling banyak dicoba selama gelaran GIIAS 2023 ini. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Chery OMODA 5 Dicoba 767 Konsumen

Kami sangat bangga Chery OMODA 5 mendapatkan penghargaan sebagai kendaraan yang paling banyak dicoba oleh pengunjung GIIAS 2023. Ini menjadi bukti kuatnya reputasi dan popularitas Chery di mata konsumen Indonesia. Kami senang mengetahui bahwa konsumen Indonesia sangat cerdas dalam memilih kendaraan, salah satunya dengan mencoba langsung OMODA 5, sehingga mereka bisa semakin memahami berbagai keunggulan yang akan mereka dapatkan setelah memiliki produknya,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International. Selama GIIAS 2023 ini, Chery OMODA 5 telah dicoba sebanyak 767 kali oleh para pengunjung pameran.

Shawn juga menambahkan bahwa penghargaan yang diraih oleh Chery OMODA 5 kali ini juga merupakan buah kerja keras dan dedikasi seluruh tim Chery Indonesia. Selain itu, crossover bermesin turbo ini memang memiliki bakat tersendiri sebagai mobil yang secara model terlihat eye catching. Belum lagi harga yang ditawarkan mulai 334 jutaan Rupiah memang sangat bersaing dengan beberapa SUV ataupun crossover lain yang bahkan secara segmen ada di bawah mobil ini. Fitur ADAS, mesin turbo, dan build quality mobil ini juga menjadi daya tarik tersendiri, diluar jaminan garansi mesin selama 10 tahun atau 1 juta kilometer yang belum pernah diberikan oleh produsen mobil lainnya di Tanah Air.

Dapat Titep Yang Sama di 2 Ajang Sebelumnya

Uniknya, ini bukan kali pertama Chery OMODA 5 mendapatkan titel sebagai mobil yang paling banyak dicoba. Di ajang lain yaitu IIMS 2023 dan GJAW 2023. Dan titel di GIIAS 2023 ini membuat Chery OMODA 5 mencetak hattrick sebagai mobil favorit untuk di-test drive oleh konsumen. Tentunya, ini menjadi respon positif dari publik +62 terhadap produk Chery. Apalagi, Chery datang ke Indonesia untuk kedua kalinya dengan ‘luka’ masa lalu yang tentunya tidak mudah untuk dilupakan. Dan respon publik pada Chery OMODA 5 nampaknya berhasil “menyembuhkan” luka lama yang pernah ditinggalkan oleh distributor lawas Chery di masa lalu.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: