GIIAS Medan 2022 : Honda Tampilkan Produk Unggulan dan Program Penjualan Menarik

GIIAS Medan 2022 : Honda Tampilkan Produk Unggulan dan Program Penjualan Menarik
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah absen selama 3 tahun, Honda kembali berpartisipasi di ajang GIIAS Medan Auto Show 2022. Kali ini, Honda menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Bertempat di Santika Convention Center Berlokasi di Booth C dengan lahan seluas 272m2. Ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 9 Oktober 2022.

Ada Apa Saja?

Booth Honda menampilkan jajaran produk unggulannya yaitu All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige with Honda SENSINGTM, Honda City Hatchback RS with Honda SENSINGTM, dan Honda CR-V Prestige. Selain itu turut hadir unit display istimewa yaitu sebuah model yang akan menjadi model SUV terbaru Honda. Mobil ini tampil untuk pertama kalinya di pulau Sumatera melalui ajang pameran GIIAS Medan 2022 ini.

Khusus untuk menyambut GIIAS Medan 2022, Honda menyiapkan program penjualan bertajuk “Shocktober”, yang meliputi:

1.  Paket Spesial:

·          DP rendah mulai 10 jutaan*

·          Angsuran ringan mulai 2 juta*

·          Tenor hingga 8 tahun*

·          Bunga 0%

2.  Voucher Lucky Dip & Hadiah Langsung

Setiap konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022 berlangsung akan mendapatkan:

·          Voucher Lucky Dip dengan total Ratusan Juta Rupiah.

·          10 unit Smart LED 43”*

·          10 Sharp Air Purifier*

·          10 Samsung A22 5G*

3.  Grand Prize

·          1 Unit Honda Brio Satya*

·          2 unit Iphone 13 ProMax*

Test Drive Berhadiah

Untuk mengikuti test drive, pengunjung hanya perlu membawa data diri dan menunjukkan SIM A di area registrasi booth Honda. Kemudian meng-upload bukti test drive dan testimony dan mem-follow akun media sosial @hondaisme dan @hondaoutsidejava. Sementara, bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil di booth Honda selama GIIAS Medan Auto Show 2022 berkesempatan mendapatkan Lucky Dip senilai total ratusan juta rupiah dan juga berbagai macam hadiah langsung.

Selain itu, Honda juga mempersiapkan exclusive merchandise dan hadiah e-money dengan total jutaan rupiah khusus untuk pengunjung yang mengikuti rangkaian test drive unit All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS, VR Sensing, dan Photo Competition selama event berlangsung di Booth Honda. Untuk informasi lainnya mengenai aktivitas yang tersedia selama pameran berlangsung, bisa Anda lihat pada akun @hondaoutsidejava yang akan update setiap harinya.

Read Prev:
Read Next: