GIIAS Medan 2022 Telah Dimulai, Catat Informasi Pentingnya!

GIIAS Medan 2022 Telah Dimulai, Catat Informasi Pentingnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Roadshow kembali digelar tahun 2022 ini, dimana Medan menjadi kota ketiga setelah Surabaya dan juga Jabodetabek. GIIAS kembali lagi ke kota Medan setelah vakum selaam 2 tahun sebagai dampak pandemi COVID-19. Nah, GIIAS Medan 2022 telah resmi dimulai per tanggal 5 Oktober 2022 kemarin. Apa saja yang dihadirkan oleh GIIAS di Kota Melayu Deli tersebut? Yuk kita bahas.

Comeback Setelah 2 Tahun Absen

GIIAS Medan 2022 resmi dibuka kemarin, 5 Oktober 2022 dan berlokasi di Santika Convention Center Medan. Pameran otomotif terbesar di Sumatera ini dibuka secara resmi oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Utara serta Kepala Biro Perekonomian Provinsi Sumatera Utara. Turut hadir juga dalam kesempatan ini, Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi. “Kami berharap pameran GIIAS Medan 2022, akan kembali memberikan dorongan signifikan bagi pencapaian industri otomotif Sumatera Utara dan nasional,” jelas Nangoi.

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dalam sambutannya pada Pembukaan Pameran GIIAS Medan 2022 mengucapkan selamat dan sukses serta terima kasih kepada GAIKINDO atas dilaksanakannya pameran otomotif di Sumatera Utara. “Semoga sukses dan berkembang untuk industri otomotif, dan semakin memanjakan rakyat kita. Saya yakin semakin kita Makmur semakin bisa menikmati modernisasi otomotif kita di Indonesia,” tutup Edy Rahmayadi. Total ada 8 merek kendaraan penumpang yang berpartisipasi pada ajang GIIAS Medan 2022. Kedelapan merek tersebut adalah Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi Motors, Toyota, dan Wuling.

Banyak Kegiatan, Tiket Mulai 10 Ribuan

Seperti halnya GIIAS di kota – kota lain, GIIAS Medan 2022 memiliki berbagai aktivitas yang dapat diikuti masyarakat Medan diantaranya adalah test drive dan community and national influencer meet & greet. Para pengunjung yang tidak dapat hadir secara langsung ke area pameran GIIAS, dapat menikmati tur pameran virtual secara gratis melalui aplikasi Auto360 yang sudah tersedia di Appstore dan playstore. GIIAS Medan 2022 akan berlangsung 5-9 Oktober 2022 di Santika Convention Center. Pengunjung bisa membeli tiket masuk pada konter penjualan tiket yang tersedia di area pameran GIIAS Medan 2022. Harga tiket masuk yaitu Rp. 10.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 15.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu).

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: