Kini, Test Drive Suzuki Bisa Booking Lewat Website Resmi Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Kini, Test Drive Suzuki Bisa Booking Lewat Website Resmi Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kita ingin membeli suatu mobil, pastilah kita penasaran dengan bagaimana rasa berkendaranya. Maka dari itu, fasilitas test drive disediakan sebagai simulasi bagaimana jika kita mengendarai mobil tersebut dalam kondisi sehari-hari. Disini kita bisa mengetes peforma dan kenyamanan dari mobil yang diincar. Nah, sekarang, memesan jadwal test drive sudah menjadi sangat efisien karena cukup mendaftarkan diri melalui website resmi.

Tata Cara Registrasi

Calon konsumen yang ingin mendaftarkan diri melalui website resmi dapat memilih “Permintaan Test Drive” dan mengisi data diri, pilih lokasi, pilih model kendaraan, dan mengisi kolom jika ada pertanyaan atau pesan yang ingin disampaikan. Setelah terisi semua, calon konsumen dapat mengisi kotak yang menandakan bahwa sudah setuju dan mengizinkan pihak Suzuki dan mitranya untuk menghubungi calon konsumen dalam membantu proses pembelian mobil. Langkah terakhir adalah klik “KIRIM” dan calon konsumen tinggal menunggu untuk dihubungi dan diberikan informasi mengenai langkah selanjutnya.

Calon konsumen bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil agar. Namun, jika calon konsumen ingin datang langsung ke diler resmi Suzuki terdekat juga bisa. Dapat langsung menemui sales representative yang ada di lokasi dan mendaftar dan mengisi data diri dan terms & conditions yang tertera.

Fun Fact

Ada sebuah fakta menarik yang diperoleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). Pada tahun 2021 hingga 2022, jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi mencapai lebih dari 2.000 pesanan. Terdiri dari pesanan beragam model l Suzuki seperti Suzuki Ertiga Hybrid, Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah di Indonesia. Angka ini jauh lebih kecil dibandingkan angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler dan pameran.

Test drive ini sangat berguna bagi calon konsumen yang ingin membeli mobil. Sales representative akan menjelaskan cara kerja dari setiap fitur yang ada di mobil agar calon konsumen dapat merasakan sensasi berkendara secara langsung. Fasilitas yang kami hadirkan ini menjadi wujud komitmen dari Suzuki untuk mempermudah perjalanan membeli mobil impian calon konsumen Suzuki. Kami mendigitalisasi prosesnya sehingga booking test drive menjadi mudah, cukup dilakukan lewat website resmi,” terang Randy R. Murdoko, selaku Asst. to Dept. Head 4W Sales dari PT Suzuki Indomobil Sales

.

Read Prev:
Read Next: