GIIAS Medan 2022 : Daihatsu Bawa Konsep Awesomeverse ke Medan

GIIAS Medan 2022 : Daihatsu Bawa Konsep Awesomeverse ke Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari Santika Convention Center, dimana gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 tengah berlangsung. Kali ini, kita akan bahas apa yang dibawa oleh teman – teman Daihatsu Indonesia di GIIAS Medan 2022. Sejalan dengan konsep bertemakan Metaverse yang diusung di ICE BSD dan Surabaya, Daihatsu melanjutkan konsep ‘Awesomeverse‘ di Medan. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Pakai Konsep Awesomeverse, Pajang 4 Mobil

Daihatsu Indonesia membawa bertema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse di booth mereka yang berlokasi di nomor E dengan luas 160m2. Daihatsu menampilkan total 4 unit kendaraan mereka di GIIAS 2022 Medan yang terdiri dari Daihatsu Rocky, Daihatsu Sigra, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Terios. Selama penyelenggaraan GIIAS Medan 2022, Booth Daihatsu siap menyambut para pengunjung dengan beragam paket penjualan spesial selama GIIAS 2022 berlangsung. Selain itu, penggunaan warna yang cukup catchy dan ceria nampak ingin menarik meniat para pengunjung yang berusia muda, atau setidaknya yang berjiwa muda walaupun usianya tidak lagi muda, hehehe.

Edy Susanto, selaku Kepala Wilayah Sumatera PT Astra International Tbk. Daihatsu Sales Operation (AI-DS) membuka secara resmi booth Daihatsu di GIIAS Medan 2022 ini. “Keikutsertaan Daihatsu di GIIAS 2022 Medan merupakan komitmen kami untuk memberikan pengalaman berkesan yang tak terlupakan bersama Daihatsu. Kami siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujarnya. Tentunya, pengunjung booth Daihatsu di GIIAS Medan 2022 bisa berinteraksi langsung dengan mobil yang dipajang, serta bisa mencoba langsung sejumlah mobil yang disediakan test unitnya di lokasi acara. Momen yang pas kalau kalian penasaran atau ingin membeli mobil Daihatsu.

Lanjutkan Kesuksesan di BSD

Daihatsu sendiri sebenarnya terbilang cukup sukses selama penyelenggaraan GIIAS The Series tahun 2022 ini. Sebagai contoh, di GIIAS ICE BSD, Daihatsu berhasil menorehkan capaian yang positif dengan jumlah SPK sebanyak 1.030 unit. Dalam gelaran tersebut, Daihatsu Sigra menyumbang penjualan sebanyak 404 unit, atau berkontribusi sebesar 39%. LCGC milik Daihatsu tersebut menjadi kontributor terbesar selama GIIAS ICE BSD 2022. Setelah itu, barulah ada nama Daihatsu Xenia dengan penjualan 150 unit (15%), dan Daihatsu Ayla dengan penjualan sebanyak 103 unit (10%). Tren positif tersebut juga ingin dilanjutkan oleh pihak Daihatsu di kota Medan, setelah sebelumnya juga dilakukan di kota Surabaya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: