Seres E1 Terpesan Ratusan Unit Selama GIIAS 2023

Seres E1 Terpesan Ratusan Unit Selama GIIAS 2023
0  komentar

AutonetMagz.comSeres E1 baru saja melakukan debut sekaligus penjualan perdananya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 lalu. Mobil listrik mungil ini mendapatkan respon yang cukup positif dari para pengunjung, hal ini dibuktikan dengan ratusan surat pemesanan kendaraan (SPK) sudah mulai masuk kepada PT Sokonindo Automobile.

Total Perolehan

Seres E1 selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 berhasil membukukan 688 SPK. Terdiri atas Seres E1 L Type sebanyak 550 SPK dan Seres E1 B Type sebanyak 138 SPK. Selain Seres, DFSK Gelora E juga berhasil membukukan 154 SPK. Kemudian disusul oleh DFSK Super Cab
sebanyak 113 SPK, dan DFSK Gelora Gasoline yang fungsional terpesan sebanyak 27 SPK. Sementara DFSK Glory 560 15 SPK dan DFSK Glory i-Auto terpesan sebanyak 10 SPK.

Jika ditotal untuk kontribusi Seres dan DFSK secara keseluruhan, PT Sokonindo Automobile menerima 1.007 SPK untuk berbagai jenis mobil. Kemudian nilai transaksi yang DFSK raih selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS sudah mencapai lebih dari Rp234 miliar.

Ucapan Terima Kasih

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah memberikan kepercayaan kepada Seres E1 sebagai pilihan kendaraan listriknya. Kami percaya bahwa produk yang kami tawarkan kali ini memiliki nilai yang sangat tinggi melalui desain yang atraktif, fitur yang canggih dan modern, ukurannya yang compact untuk kebutuhan di dalam kota, namun semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Kehadiran Seres E1 diharapkan bisa menjadi solusi mobilitas perkotaan dan menekan emisi gas buang sepanjang perjalanan,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, melalui keterangan resminya.

Read Prev:
Read Next: