GIIAS 2017 : Inilah Harga Dan Tipe Dari Mitsubishi Xpander

GIIAS 2017 : Inilah Harga Dan Tipe Dari Mitsubishi Xpander
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sudah sempat membocorkan terkait fitur dan juga spesifikasi dari LMPV terbaru dari Mitsubishi, yaitu Mitsubishi Xpander. Versi produksi massal dari XM Concept ini sendiri memang sangat dinantikan kehadirannya, sehingga detail menganai spesifikasi, fitur, kelengkapan dan harganya menjadi sangat diburu oleh para pecinta Otomotif. 

Nah, sudah cukup puas dengan detail fitur dan kelengkapan serta spesifikasi dari Mobil yang ditargetkan laku 3000 hingga 4000 unit per bulannya ini, maka mari kita bergeser ke hal terpenting dalam meminang mobil ini, yaitu terkait tipe dan banderol yang diberikan oleh pihak Mitsubishi Motor Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) pada LMPV jagoannya ini. Secara total, ada lima tingkat kemewahan yang disediakan untuk Mitsubishi Xpander. Sesuai nomenklatur Mitsubishi, varian terendah akan dihuni tipe GLX, lalu tipe GLS, tipe Exceed, Tipe Sport dan terakhir tipe Ultimate yang mendapatkan penamaan seperti sang kakak Mitsubishi Pajero Sport.

Nah, dari kelima tipe tersebut, hanya varian Exceed keatas yang disediakan opsi transmisi otomatis, sedangkan varian GLX dan GLS harus puas dengan model tiga pedal. Sedangkan varian Ultimate dan Sport sendiri tak memiliki opsi transmisi manual, sehingga praktis hanya varian Exceed-lah yang cukup fleksibel perkara transmisi. Total 6 varian yang dibedakan dari kemewahan dan transmisi hadir untuk dilempar ke pasar otomotif tanah air. Lalu bagaimana harganya? Untuk varian GLX, anda perlu merogoh kocek sedalam 189 juta 50 ribu Rupiah, alias kurang lebih dengan Toyota Avanza Tipe E 1.300cc.

Cukup menarik bukan? Lalu varian diatasnya yaitu tipe GLS dijual dengan harga 208,5 juta Rupiah. Naik satu level, Mitsubishi Xpander Exceed dilepas dengan harga 214,5 juta Rupiah jika anda rela kaki kiri anda menginjak kopling, namun jika tak rela, anda perlu membayar 224,9 juta Rupiah untuk mengistirahatkan kaki kiri anda. Naik satu tingka berikutnya adalah Mitsubishi Xpander Sport yang dilepas dengan harga 237,1 jura Rupiah, dan puncaknya, yaitu Mitsubishi Xpander Ultimate mengharuskan calon pemiliknya menebusnya dengan harga 245,3 juta Rupiah.

Apapun pilihan tipe yang anda pilih, anda akan tetap mendapatkan mesin 1.500 cc 4 silinder MIVEC yang menghasilkan 77 kW (setara 103,26 hp) pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm. Mitsubishi Xpander sendri merupakan  produk asli pabrik Mitsubishi di wilayah Bekasi, Jawa barat. Oiya, untuk pemilihan warna, anda perlu mempertimbangkan jika anda memilik warna Quarts White Pearl, karena anda harus siap merogoh kocek sebesar 1,5 juta lebih mahal dibandingkan dengan tipe lainnya.

Kehadiran Mitsubishi Xpander sendiri bisa dikatakan cukup fenomenal, mobil yang makna katanya berarti “perluasan” ini sendiri memang dijadikan senjata untuk memperluas kehadiran Mitsubishi di pasar Indonesia dengan menawarkan perluasan posisi pasar, perluasan desain, perluasan kenyamanan, perluasan kemudahan teknologi, dan terakhir perluasan  peforma. Jadi, jika anda ingin mendapatkan Mitsubishi Xpander untuk garasi anda, jangan lupa juga melakukan perluasan pada rekening dan slot garasi anda. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapatmu di bawah sini.

Read Prev:
Read Next: