GIIAS 2023 : ICE-µ Perkenalkan RG Shield Protective Film Untuk Layar Head-Unit

GIIAS 2023 : ICE-µ Perkenalkan RG Shield Protective Film Untuk Layar Head-Unit
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, ICE-µ memperkenalkan RG Shield Protective Film. Produk tersebut merupakan lapisan film untuk layar monitor head unit. Perlindungan terhadap layar head unit sangat diperlukan karena layar pada head unit dapat beresiko baret dan lecet yang disebabkan oleh sentuhan tangan. Selain itu, karena sering tersentuh, akibatnya layar tersebut menjadi sarang berkumpulnya virus dan bakteri.

Apa Saja Keunggulannya?

RG Shield Protective Film terbuat dari bahan film aklirik transparan. Seperti layaknya anti gores pada layar ponsel, bahan tersebut tidak akan mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar head-unit. Responnya akan sama baiknya seperti bawaan pabrik. “Dengan pemasangan yang mudah tanpa menggunakan air, hal ini membuat head unit atau panel instrumen tak akan mengalami kerusakan,” imbuh Andi Setiawan, selaku Presiden Direktur PT Global Auto International.

Keunggulan RG Shield Protective Film antara lain Memiliki tingkat ketahanan terhadap goresan dan benturan sampai level 4H, 3, Memiliki fungsi antivirus dan antibakteri dengan sertifikasi SIAA Japan. (SIAA atau Society of International sustaining growth for Antimicrobial Articles adalah sebuah lembaga pengujian antimikroba di Jepang yang dikelola oleh Kementerian Ekonomi, Perdagangan dan Industri Jepang), dan mudah dipasang sertatidak mempengaruhi tingkat sensitivitas dan visibilitas pada layar.

Garansi, Harga, dan Promo

Produk RG Shield Protective Film merupakan satu-satunya film transparan dengan sertifikasi SIAA untuk fungsi antivirus dan antibakteri. Dari hasil pengujian produk, terbukti bahwa produk lapisan film ini efektif terhadap semua jenis virus dan bakteri serta mampu menonaktifkan 99,9% virus dan bakteri yang menempel di permukaan kaca film. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan garansi selama 5 tahun.

PT Global Auto International menawarkan produk RG Shield Protective Film dengan keunggulan anti virus dan anti bakteri ini dengan rentang harga mulai Rp1.600/cm2. Pada ajang ini, tak hanya RG Shield Protective Film, tapi Anda juga bisa mendapatkan produk kaca film ICE-µ Premium Window Film dengan diskon harga yang menarik hingga 50% untuk semua jenis dan semua ukuran mobil. Rentang harga yang ditawarkan menjadi sekitar Rp2,25 Juta hingga Rp4,5 Juta setelah diskon 50%.

Read Prev:
Read Next: