Astra Financial Banjir Promo di GIIAS Surabaya 2022, Catat Programnya!

Astra Financial Banjir Promo di GIIAS Surabaya 2022, Catat Programnya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Roadshow Surabaya 2022 akan segera dibuka besok, 14 September 2022. Nah, di gelaran kali ini, Astra Financial kembali menunjukkan komitmennya dengan menjadi Platinum Sponsor. Lantas, apa saja yang dibawa oleh Astra Financial ke GIIAS Surabaya 2022 kali ini? Yuk kita bahas lebih lanjut.

Bawa 9 Bisnis Unit di GIIAS Surabaya

Astra Financial bersama 9 bisnis unit mereka kembali ambil bagian di GIIAS Surabaya 2022. Angka tersebut sudah bertambah 2 ketimbang GIIAS Surabaya 2021 silam. Apa saja bisnis unit yang diboyong kali ini? Tentunya ada FIFGroup, TAF, ACC, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Moxa, Maucash, hingga yang terbaru yaitu Seva. “Astra Financial sangat mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, khususnya di Jawa Timur yang merupakan salah satu market terbesar di Indonesia. Komitmen itu diwujudkan melalui dukungan dan kehadiran Astra Financial di GIIAS Surabaya” ujar Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial GIIAS 2022.

Mengusung tema ‘Spirit of Future’, Astra Financial akan hadir dengan 2 booth selama GIIAS Surabaya 2022. Yang pertama adalah di booth G1 yang berada di hall utama Grand City Convex, sedangkan yang kedua ada di booth SP3 yang berada di pre-function area. Seperti halnya di GIIAS 2022 yang dihelat di ICE BSD, Astra Financial akan kembali menghadirkan booth dengan kegiatan yang menarik, seperti permainan wealth journey, get the cash, dan juga spot foto 360 derajat. Selain itu, tentunya Astra Financial juga sudah mempersiapkan promo spesial untuk pengunjung di GIIAS Surabaya 2022. Masih dengan semangat 77 tahun Indonesia Merdeka, Astra Financial kembali memberikan promo serba 77 di GIIAS Surabaya 2022 yang terbagi dalam sejumlah bisnis unit.

Banjir Promo Selama GIIAS

Pertama, untuk konsumen SEVA yang mengajukan instant approval akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati bunga 0,77% di ACC dan TAF untuk tenor 1 tahun. Selain itu, ada tambahan bebas biaya admin, asuransi komprehensif 1 tahun dari GardaOto, dan asuransi jiwa Astra Life dengan cashback 2 bulan premi. Dari FIFGROUP, ada DP ringan senilai 1 juta Rupiah untuk Honda ADV150 dan Honda CB150X, lalu DP 8% untuk tipe reguler dan 15% untuk BigBike. Belum selesai, Asuransi Astra juga menawarkan hadiah langsung untuk 25 SPK pertama berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dan kesempatan memperoleh 7 asuransi Garda Healthtech serta perluasan jaminan Tanggung Jawab Hukum melalui lucky dip.

Jajaran produk digital dari Astra Financial juga tak mau kalah, dimana Astra Pay memberikan cashback spesial bagi kalian yang ingin membeli tiket GIIAS Surabaya 2022 senilai 15 ribu Rupiah. Untuk setiap SPK Kendaraan yang menggunakan Astra Pay juga akan ada cashback senilai 50 ribu Rupiah untuk roda dua dan 100 ribu Rupiah untuk mobil. MauCash hadir di GIIAS Surabaya 2022 dengan MauPaylater yang akan memberikan bunga 0% untuk SPK kendaraan. Selain itu, pengajuan limit pinjaman di GIIAS Surabaya 2022 dijamin tuntas dalam 1 jam dengan cashback 75 ribu Rupiah. Terakhir, ada Moxa yang memberi diskon dan cashback untuk setiap pembelian asuransi dan pembukaan tabungan permata Moxaku.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: