GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, 13 Brand Pamer Produk Andalan

by  in  Mobil Baru
GIIAS Surabaya 2022 Resmi Dibuka, 13 Brand Pamer Produk Andalan
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Akhirnya, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) roadshow kembali digelar, dan kota Pahlawan Surabaya kembali menjadi destinasi kedua setelah Tangerang. GIIAS Surabaya 2022 kembali digelar di bulan September, seperti halnya sebelum pandemi COVID-19. Dan gelaran ini telah resmi dibuka pada hari Rabu, 14 September 2022 kemarin. Lantas, seperti apa keseruan dari hari pertama GIIAS Surabaya 2022? Yuk kita bahas.

Dibuka Resmi oleh Dirjen ILMATE

Seperti biasa, GIIAS 2022 mengambil lokasi di jantung kota Surabaya yaitu di Grand City Convention & Exhibition yang lokasinya persis di sebelah kantor Walikota Surabaya. Gelaran ini berlangsung selama 5 hari, mulai kemarin, 14 September 2022 hingga 18 September 2022 mendatang. Opening Ceremony yang digelar kemarin pagi juga dihadiri langsung oleh Dirjen Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, Dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Bapak Taufiek Bawazier. Selain itu, turut hadir pula Gubernur Jawa Timur  yang diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur, Drajat Irawan, dan Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Hendra Sugiatno.

Setelah seremonial pembukaan pameran GIIAS Surabaya 2022, para pejabat pembuka melakukan tinjauan ke area pameran. Terlihat para pejabat pembuka antusias dengan hadirnya teknologi terkini dari produk otomotif Indonesia. Dirjen ILMATE juga tampak mencoba beberapa produk secara langsung yang ditampilkan pada ajang GIIAS Surabaya. GIIAS Surabaya 2022 menghadirkan 13 merek dengan membawa teknologi terkini dan produk terbarunya yang beberapa diantaranya akan memamerkan kendaraan listrik, yakni Audi, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling.

Jam Buka dan Tiket Masuk

Lantas, bagaimana jikalau kalian ingin mampir ke GIIAS Surabaya? Tenang, GIIAS Surabaya 2022 dibuka mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB pada hari kerja dan 10.00 WIB hingga 21.00 WIB pada akhir pekan. Tiket masuk pameran hanya dijual secara online pada aplikasi GIIAS Auto360. Ingat, hanya dijual secara online, tak akan ada ticket box di lokasi. Aplikasi GIIAS Auto360 telah tersedia pada Appstore dan Playstore. Harga tiket masuk yaitu Rp. 20.000,- untuk hari kerja (Rabu – Jumat) dan Rp. 30.000,- untuk akhir pekan (Sabtu – Minggu). Jadi, pastikan kalian sudah membeli tiket tersebut sebelum menuju ke lokasi.

Jadi, bagaimana menurut kalian, rek? Ayo mlaku – mlaku nang GIIAS Suroboyo 2022.

Read Prev:
Read Next:

Satria Katana Satu - satunya member AutonetMagz yang Domisili di Surabaya, dan punya Hobi Fotografi, Riding, & Kepo Informasi Dunia Otomotif | IG : @Satriakatana