GIIAS 2022 : OLX Autos Tunjukkan Kontribusi dalam Industri Otomotif Indonesia

GIIAS 2022 : OLX Autos Tunjukkan Kontribusi dalam Industri Otomotif Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – OLX Autos, sebagai platform layanan transaksi jual beli mobil bekas kembali hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2022. OLX Autos untuk kedua kalinya hadir sebagai official trade in partner dalam gelaran tersebut. OLX Autos menghadirkan OLX Autos spot yang hadir di beberapa titik, diantaranya di booth utama OLX Autos di hall 9, OLX Autos information booth di hall 1, hall 3A, hall 5, hall 10, serta inspection centre di area parkir hall 10.

Berikan Kemudahan & Pemgalaman

OLX Autos hadir memberikan kemudahan dan pengalaman yang menyenangkan pada konsumen yang ingin menjual mobilnya. Proses jual mobil dapat dilakukan secara instan dan aman dengan melakukan 3C. Diantaranya cek harga, cek kondisi mobil, dan cek rekening. Sehingga bisa memberikan peace of mind pada konsumen saat proses menjual mobil dengan inspeksi menyeluruh. Diharapkan, mobil bisa cepat laku dalam 1 kali kunjungan ke inspector center di area GIIAS dengan penentuan harga terbaik dan proses pembayaran yang cepat.

Hendri Tadjuni selaku COO OLX Autos mengatakan “Kami hadir kembali sebagai official trade in partner GIIAS 2022 dengan semangat we are here, and we are here to stay. Memberikan kemudahan, inovasi, dan layanan terbaik bagi konsumen yang ingin menjual mobil mereka atau mungkin tukar tambah dengan mobil baru di GIIAS. Upaya ini sebagai bentuk komitmen dan kontribusi OLX untuk terus memperkuat dan memperluas ekosistem tata niaga industri otomotif di dalam negeri.”

For Your Information…

OLX Autos telah berhasil melayani lebih dari 5 jutan pelanggan, dan pangsa pasar OLX Autos dari sisi penjualan per Juni 2022 naik hingga 300%. Kukuh Kumara, selaku sekertaris umum Gaikindo mangatakan “Industri otomotif itu mewakili 20% pada sektor non-migas, yang mana sekitar non-migas itu berkontribusi 18% dari total GDP (gross domestic product) menjadi cukup besar. Tentunya potensi yang besar ini harus dimaksimalkan agar industri ini semakin kuat.”

Dalam event GIIAS 2022 ini, OLX Autos menjalin kerja sama dengan sejumlah brand, yakni BMW dan Wuling. OLX Autos juga turut memberikan penawaran menarik selama GIIAS 2022. Konsumen juga dapat menikmati saldo digital sebesar Rp 5 juta yang bisa didapatkan ketika berhasil menjual mobilnya di OLX Autos selama GIIAS 2022

Read Prev:
Read Next: