GIIAS 2021: Pertamina Kenalkan Produk Dan Layanan Unggulan

GIIAS 2021: Pertamina Kenalkan Produk Dan Layanan Unggulan
0  komentar

Penulis: Franco Reynaldi

AutonetMagz.com – Tidak mau kalah dengan booth lain yang memamerkan kendaraan-kendaraan barunya, Pertamina mencoba unjuk gigi dengan menghadirkan produk unggulan mereka. Mulai dari Pertamax Series, Dex Series, Fastron dan Enduro Series yang sejalan dengan perkembangan teknologi otomotif turut diperkenalkan dalam GIIAS 2021 di ICE BSD City, Kota Tangerang pada Kamis (11/11) lalu.

Programn Loyalti Diperkenalkan Kembali

Pertamina kembali menginformasikan layanan yang sesuai dengan tren digital dan modern saat ini, yakni MyPertamina yang memiliki 15 juta pelanggan. “MyPertamina adalah bentuk user experience dari program-program loyalty, sarana pelanggan setia Pertamina untuk mengumpulkan poin dan mendapatkan berbagai penawaran khusus serta hadiah. Selain itu, MyPertamina berfungsi sebagai alat e-payment atau pembayaran non tunai yang lebih mudah, aman, dan nyaman untuk seluruh produk berkualitas Pertamina,” ungkap Harsono Budi selaku Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis Pertamina Patra Niaga SH C&T

Selain mempromosikan aplikasi MyPertamina, pada tahun ini mereka juga kembali memperkuat pengetahuan mengenai Green Energy Station (GES) yang merupakan konsep baru SPBU yang mengusung 4 konsep, yakni konsep Green (penggunaan PLTS), High Tier Product (Pertamax Series dan Dex Series), Digital (cashless payment), dan Future (charging station/swapping station).

Pertamina Mandalika International Street Circuit

Pada acara GIIAS 2021 ini, Pertamina juga tidak lupa untuk memperkenalkan Pertamina Mandalika International Street Circuit (PMISC) yang berlokasi di Lombok. Sirkuit sepanjang 4,3 Km dengan 17 tikungan ini merupakan salah satu sirkuit dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan untuk ajang balap kelas dunia sekaligus sirkuit dengan pemandangan terindah di dunia.

“PMISC saat ini telah siap untuk menggelar ajang balap motor kelas dunia. Untuk mendukung pariwisata dan ajang perdana balap motor kelas dunia ini, Pertamina juga ingin memberikan apresiasi bagi pelanggan setia dengan memberikan aktivasi berhadiah tiket gratis nonton langsung ke Sirkuit Pertamina Mandalika, baik melalui aktivasi di GIIAS maupun lewat tukar poin di MyPertamina,” terang Harsono Budi.

Seiring pekembangan zaman serta teknologi yang semakin maju, langkah yang dibuat oleh Pertamina sudah tepat menurut kami, dengan terus dibangunnya SPKLU, PLTS, dan terus mengembangkan aplikasi MyPertamina. Tentu ini akan menjadi sebuah awal yang baik untuk mendorong dan mengajak konsumen baru untuk menggunakan hasil produk dari BUMN. Bagaimana menurut kalian? Tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah.

Read Prev:
Read Next: