Enduro Click & Win: Menangkan Tiket Nonton MotoGP di Mandalika!

by  in  Berita & Mobil Baru & Nasional
Enduro Click & Win: Menangkan Tiket Nonton MotoGP di Mandalika!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Pertamina Lubricants (PTPL) melalui brand unggulannya di segmen roda dua, yaitu Pertamina Enduro terus memberikan kejutan bagi konsumen setianya di seluruh Indonesia. Kali ini PT Pertamina Lubricants menghadirkan program undian berhadiah bertajuk “Enduro Click & Win” dengan hadiah utama menonton langsung MotoGP di Mandalika. Program ini dimulai pada 31 Januari 2023 hingga 30 September 2023.

Mekanisme Mengikuti Undian

Untuk mengikuti program ini, konsumen cukup melakukan pembelian produk Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear). Hadiah utama dari program Enduro Click & Win ini adalah 12 tiket nonton MotoGP Mandalika. Serunya lagi, ongkos transportasi dan akomodasi ditanggung sepenuhnya oleh Pertamina. Selain itu, ada juga hadiah menarik lainnya berupa 20 set ban Michelin Pilot MotoGP, 40 unit Helm RSV SV300, dan saldo digital dengan nilai total Rp 300 juta (LinkAja, GoPay, Ovo).

Pertama, pembeli harus menyimpan bon atau struk pembelian oli tersebut. Untuk mendapatkan invitation/Referral Code bisa melalui poster/banner di bengkel sekitar, di media sosial @sahabatenduroid, atau dari teman yang telah melakukan registrasi. Kemudian gunakan untuk registrasi di website resmi Enduro Click & Win. Login menggunakan nomor Whatsapp yang telah didaftarkan di website resmi Enduro Click & Win tadi. Seluruh peserta hanya diberikan 1 (satu) kali kesempatan undian.

Bagi yang Belum Beruntung

Bagi peserta yang belum beruntung mendapatkan hasil undian, masih bisa mengukuti undian dengan 2 cara. Pertama, dengan membagikan Invitation/Referral Code kepada teman untuk ikut undian ini. Jika berhasil mendapat 3 teman yang ikut, maka bisa mendapatkan 1 kali kesempatan undian (berlaku kelipatan). Kedua, dengan upload 1 (satu) bon pembelian Oli Pertamina Enduro All Series (kecuali Enduro Matic Gear). Kesempatan upload ini hanya dibuka pada tanggal 1-7 setiap bulannya.

Peserta yang berhasil mendapatkan hadiah akan mendapatkan Email Verifikasi. Setelah itu wajib melakukan Verifikasi & Validasi Data yang akan dilakukan oleh panitia. Untuk hadiah pendukung dilakukan oleh admin dalam waktu 3×24 jam, sementara untuk hadiah grand prize dilakukan oleh admin dalam waktu 7×24 jam. Pemenang yang gagal melakukan Verifikasi dan Validasi Data dalam periode waktu tersebut akan didiskualifikasi dan tidak mendapatkan hadiah.

Program ini berlaku untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI). Setiap peserta hanya mendapatkan kesempatan menang 1 (satu) hadiah. Yang tentunya berlaku untuk set ban Michelin, helm RSV, saldo digital, maupun Grand Prize. Jadi, tunggu apa lagi, ayo beli oli enduro sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: