Astra Financial Resmi Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019

by  in Event&Nasional
Astra Financial Resmi Jadi Sponsor Utama GIIAS 2019
0  komentar

AutonetMagz.com –GIIAS 2019 sebentar lagi akan dimulai dengan pameran di Surabaya sebagaigerbang pembuka, barulah selanjutnya akan dilanjutkan di Tangerang lalu Medan.Sebagai support terhadap pameran mobil ini, Astra Financial kembali menjadisponsor utama GIIAS 2019. Mereka juga langsung didukung Lembaga Jasa Keuanganmacam PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra FinancialServices (TAF), Asuransi Astra, FIFGROUP dan Astra Life.

Sesuai dengan komitmen Astra Financial untuk memajukan industri otomotif nasional dalam jangka menengah dan panjang, di tahun 2019 ini, enam LJK yang tergabung di dalam Astra Financial kembali bersinergi untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia dengan menjadi sponsor utama GIIAS 2019,” kata Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International Tbk yang juga Director in Charge Astra Financial.

Untuk tahun ini GIIAS 2019 mengangkat tema Future in Motion,dan dari temanya sudah jelas apa yang mau dikedepankan. Pada gelaran GIIAS 2018kemarin, Astra Financial berhasil mendapatkan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK)senilai Rp 1,1 triliun aplikasi pembiayaan mobil melalui ACC yang membiayaimobil segala merek dan TAF untuk merek Toyota, Daihatsu dan Lexus, sertaFIFASTRA yang membiayai motor besar Honda.

Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Financial mengatakan bahwa melalui program-program menarik Astra Financial optimitis dapat mengulang keberhasilan tahun lalu. Sementara itu, Asuransi Astra dari PT Asuransi Astra Buana menawarkan produk asuransi kendaraan Garda Oto dan Garda Motor, asuransi kesehatan Garda Medika dan asuransi untuk usaha komersial.

Astra Financial turut mengatakan mereka akan memberikankonsep layanan di booth yang sejalan dengan tema GIIAS 2019, salah satunya denganbooth yang lebih luas nanti. “Tema inisejalan dengan semangat Astra Financial untuk terus berinovasi khususnyalayanan berbasis teknologi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. DiGIIAS 2019, kami akan memberikan beragam kemudahaan layanan keuangan,”tutup Gunawan Salim.

Read Prev:
Read Next: