Mitsubishi Xpander Punya Tipe dan Warna Baru di GIIAS 2018

by  in GIIAS 2018&Mitsubishi
Mitsubishi Xpander Punya Tipe dan Warna Baru di GIIAS 2018
0  komentar

Tangerang, AutonetMagz – Mitsubishi Motors ternyata tidak berhenti sampai disini saja setelah sukses dengan Xpander. Di GIIAS 2018 ini Mitsubishi Indonesia meluncurkan varian baru dari Mitsubishi Xpander untuk memenuhi kebutuhan pasar LMPV yang sedang memanas.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang menginginkan varian tinggi dengan transmisi manual, akhirnya Mitsubishi meluncurkan varian Mitsubishi Xpander Sport Manual dengan harga yang lebih terjangkau 10 juta Rupiah. Harga Mitsubishi Xpander Sport manual dibanderol dengan harga 237.200.000,- Rupiah, sedangkan varian Xpander Sport Automatic dibanderol dengan harga 247.200.000,- Rupiah.

Kemudian untuk melengkapi varian transmisi automatic yang lebih terjangkau, Mitsubishi Xpander GLS automatic 4 percepatan juga diperkenalkan. Tidak ada perbedaan antara varian GLS manual kecuali pada harga yang kini dibanderol lebih mahal 10 juta Rupiah dari varian GLS Manual.

Harga Mitsubishi Xpander GLS Automatic dibanderol oleh Mitsubishi sebesar 228.600.000,- Rupiah, atau lebih mahal 11 juta Rupiah dibandingkan dengan varian GLS manual. Dengan hadirnya varian Xpander GLS automatic, maka varian automatic hanya absen di varian GLX saja untuk saat ini.

Mitsubishi juga menghadirkan warna baru untuk Mitsubishi Xpander yaitu Deep Bronze Metallic yang hanya tersedia di varian Sport dan Ultimate saja. Warna ini bisa kita pilih tanpa dikenakan tambahan biaya, berbeda dengan warna Quartz White Pearl yang dibanderol lebih mahal 1.5 juta Rupiah.

Selain Xpander, Mitsubishi juga memperkenalkan Mitsubishi e-Evolution Concet untuk dipamerkan di ajang GIIAS 2018 ini. Nantinya mobil konsep ini digadang gadang akan menjadi penerus Mitsubishi Lancer Evolution yang berwujud sebuah crossover.

 

Terakhir, Mitsubishi juga memberikan berbagai penawaran menarik bagi mereka yang melakukan SPK di ajang GIIAS 2018 ini. Untuk pembelian Xpander, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung Tablet Samsung, gratis biaya jasa service sampai 50.000 km dan lucky dip aksesoris Xpander.

Kemudian untuk Pajero Sport dan Triton Athlete ada voucher belanja sebesar 5.000.000,- Rupiah. Sedangkan untuk Outlander Sport voucher belanjanya sebesar 10.000.000,- Rupiah. Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: