GIIAS Series 2019 Surabaya, Pertama Kali Diresmikan Menperin!

GIIAS Series 2019 Surabaya, Pertama Kali Diresmikan Menperin!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemarin menjadi sebuah hari yang bakal selalu diingat oleh para pelaku industri otomotif di Surabaya dan sekitarnya, utamanya bagi pihak Penyelenggara dari Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2019. Mengapa? Karena GIIAS Series 2019 Surabaya bisa kami sebut sebagai GIIAS Surabaya yang paling menyita perhatian sejak pertama kali gelaran ini digelar. Salah satunya ada pada sosok yang meresmikan GIIAS Series 2019 Surabaya, yaitu Menperin Indonesia Airlangga Hartarto.

Nah, gelaran GIIAS Series 2019 Surabaya sendiri tak hanya menghadirkan sosok Menperin, Bapak Airlangga Hartarto saja, tetapi juga beberapa sosok penting lainnya antara lain adalah Wakil Gubernur Jawa Timur, Bapak Emil Dardak, lalu Ketua GAIKINDO, Bapak Yohannes Nangoi serta beberapa pejabat penting di Kementerian Perindustrian dan juga Pemerintahan Provinsi Jawa Timur. Menghadirkan ragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif, mengusung konsep Autovaganza GIIAS Series 2019 Surabaya menyuguhkan berbagai program acara menarik yang mengangkat kemajuan otomotif masa kini.

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto menyebutkan, “GIIAS Surabaya menyelenggarakan program GIIAS Autopreneur untuk menambah pengetahuan mengenai otomotif. Program ini sejalan dengan perkembangan kendaraan otomotif di Indonesia,”. Airlangga menekankan keinginannya agar GIIAS dapat memberikan penjelasan kepada publik tentang perkembangan dari terknologi yang dicapai oleh industri kendaraan bermotor Indonesia, menurutnya kehadiran program edukatif diperlukan untuk mendukung perkembangan industry otomotif Indonesia.

Sedangkan Emil Dardak, Wagub Jatim menyampaikan, “Jawa Timur sebagai tempat pertama penyelenggaraan pameran GIIAS Surabaya 2019 merupakan sebuah keputusan bagus. Karena Surabaya merupakan daerah yang mature namun tepat emerging untuk Industri Indonesia.”. Nah, GIIAS Series 2019 Surabaya menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari 12 passenger car Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek commercial vehicle DFSK, Isuzu dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brang motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.

GIIAS Series 2019 Surabaya sendiri akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend dan hari libur nasional pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30 WIB dan harga tiket masuk Weekdays Rp 20.000 rupiah, dan pada Weekend dan hari libur nasional Rp. 25.000,- .
Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow sosial media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, dan website indonesiaautoshow

Read Prev:
Read Next: