GIIAS 2017 : Daihatsu Bawa Mobil Konsep dan Kei Car

by  in Berita&Daihatsu&GIIAS 2017
GIIAS 2017 : Daihatsu Bawa Mobil Konsep dan Kei Car
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Seperti layaknya gelaran – gelaran otomotif di belahan dunia manapun, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 (GIIAS 2017) tentunya tak hanya menjadi ajang jualan mobil atau motor dan mencapai target penjualan sekian dan sekian saja, namun tentunya mobil – mobil konsep dan juga mobil masa depan turut hadir di gelaran ini.

Dan Daihatsu menjadi salah satu yang membawa mobil konsepnya di gelaran GIIAS 2017 ini. Astra Daihatsu Motor (ADM) yang menggawangi merk Daihatsu di Indonesia membawa mobil – mobil konsep dan juga Kei Car atau yang kita kenal sebagai mobil kompak dan murah yang dijual di Jepang. Ya, PT ADM membawa produk – produk ini untuk tampil di booth mereka di GIIAS 2017 ini yang sekaligus menjadi perayaan 110 tahun sudah Daihatsu mengaspal di dunia. Lalu apa saja mobil – mobil tersebut? Check this out.

Daihatsu membawa dua buah mobil konsep di GIIAS 2017 ini, dan yang pertama adalah Daihatsu DN Multisix serta Daihatsu DN F Sedan. Yang menarik adalah bahwa pada gelaran GIIAS 2017 ini merupakan kali pertama DN Multisix serta Daihatsu DN F Sedan diperkenalkan alias ini adalah ajang World Premiere Concept Cars bagi keduanya. Daihatsu DN Multisix sendiri bisa dikatakan seperti namanya yang memiliki perawakan bongsor dengan kapasitas yang bisa memuat 6 penumpang, yang mana sepertinya bisa saja menjadi The Next Xenia. Sednagkan Daihatsu DN F Sedan dua pintu yang secara tampilan jauh dari ciri khas Daihatsu saat ini, justru lebih mirip Honda menurut kami.

Sedangkan mobil lain yang dibawa adalah Kei Car, atau mobil kompak murah yang hanya dijual di Jepang. Untuk apa dibawa? tentu untuk menambah keceriaan di booth ADM ini. Daihatsu membawa Daihatsu THOR Grand Custom dan Daihatsu Move Canbus Sporza dalam gelaran GIIAS 2017 ini. Selain duet Kei Car, Daihatsu juga membawa jagoan mereka di tanah air tentunya, namun dengan sedikit penyegaran sehingga enjadi sebuah edisi khusus. Mobil – mobil itu antara lain adalah Daihatsu Xenia Special Edition, lalu  Daihatsu Terios Special Edition, dan Daihatsu Luxio Special Edition

Selain itu masih ada Daihatsu Sigra Special Edition dan terakhir adalah Daihatsu Sirion Special Edition. Kesemua produk edisi spesial ini hanya tersedia 110 unit saja dan semuanya bernuansa warna putih. Daihatsu juga menyulah Daihatsu Hi-Max menjadi Daihatsu Hi-Max Cafe yang akan menyediakan minuman bagi pengunjung secara cuma cuma. Selain itu, booth Daihatsu juga menyediakan Virtual Reality Drivinf Experience untuk merasakan sensasi mengemudi di berbagai kondisi jalan secara virtual.

Dengan kehadiran produk – produk ini, tentunya membuktikan lebih lagi eksistensi dan keseriusan Daihatsu menggarap pasar lokal. Tentunya yang paling menarik adalah kedua model konsep Daihatsu, akankah model ini segera menjadi kenyataan? Kita tunggu saja. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Read Prev:
Read Next: