IIMS Surabaya 2024 : Daihatsu Tawarkan Program Spesial!

IIMS Surabaya 2024 : Daihatsu Tawarkan Program Spesial!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kembali mengabarkan dari Grand City Convention & Exhibition, dimana IIMS Surabaya 2024 masih berlangsung. Dan kali ini, kami ingin mengupas apa saja yang ditawarkan oleh Daihatsu di gelaran IIMS kali ini. Apalagi pabrikan asal Jepang ini tampil all out di pameran ini dengan membawa seluruh line up andalan mereka di Surabaya. Yuk kita bahas lebih lanjut.

Daihatsu Bawa Penawaran Menarik

Kami hadir di IIMS Surabaya untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Surabaya sekitar dan tentunya manfaatkan momentum lima hari ini karena penawaran menarik dari Daihatsu hanya ada di IIMS Surabaya 2024” ujar David Gunawan, Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO). Seperti biasanya, Daihatsu tampil booth yang colorful & youthful yang tentunya menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah konsumen, terutama anak muda. Tak hanya itu, Daihatsu juga menampilkan line up andalan mereka.

Mulai dari New Daihatsu Terios, Daihatsu Xenia Daihatsu Rocky, dan Daihatsu Ayla. Mengusung konsep “Serunya Beli Daihatsu”, Astra Daihatsu menempati booth D di IIMS Surabaya 2024 dengan luas 216 meter persegi. Astra Daihatsu juga menyediakan unit test drive untuk para pengunjung yang penasaran dengan rasa berkendara dari mobil-mobil Daihatsu. Secara khusus, Astra Daihatsu juga menghadirkan sejumlah program dan promo yang berlaku sepanjang IIMS Surabaya 2024. Promo tersebut meliputi Diskon Spesial sepanjang pameran, Free Admin dan Lucky Draw untuk pembelian sejumlah model tertentu.

Tambah Semarak IIMS Surabaya 2024

Hadirnya Daihatsu di IIMS Surabaya 2024 juga menambah semarak pameran yang berlangsung selama 5 hari ini. Apalagi, penyelenggaraan pameran kali ini dilakukan di tengah tahun dimana bertepatan dengan hari libur tahun ajaran sekolah. IIMS Surabaya 2024 juga disemarakkan dengan adanya konser IIMS Infinite Live yang mengundang Ari Lasso dan Yura Yunita di 2 hari terakhir pelaksanaan. Bagi kalian yang penasaran dengan jajaran produk Daihatsu ataupun berencana untuk meminang mobil-mobil Daihatsu, sepertinya momen ini bisa kalian manfaatkan.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: