GIIAS 2017: Wuling Bawa Tujuh Varian Wuling Confero

by  in Berita&GIIAS 2017&Wuling
GIIAS 2017: Wuling Bawa Tujuh Varian Wuling Confero
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu pendatang baru di pasar mobil Indonesia yaitu Wuling Motors kembali berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) untuk yang kedua kalinya. Di GIIAS 2017 kali ini yang berlangsung di Indonesia Convention Exibithion (ICE) BSD City, Wuling Motors menempati booth di 6a, Hall 6. Tahun ini Wuling mengusung konsep booth-nya dengan tema ‘My Wulling My Home’.

Pada GIIAS kali ini Wuling juga membawa tujuh jajarannya yaitu Confero, Confero S, Confero 1.5 C, dan Confero S 1.5 L. Tidak cukup sampai disitu, Wuling juga memamerkan fasilitas layanannya yaitu Wuling Mobil Service (WMS) yang akan memberikan pelayanan road-assistance bagi seluruh pelanggannya. “Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan membawa tema ‘My Wuling My Home’. Dari desain booth sampai jajaran produk, semuanya mendeskripsikan sebuah rumah. Selain itu, kami juga turut membawa Confero S yang telah dimodifikasi untuk memperlihatkan bahwa mobil kami layaknya rumah, dapat diubah sesuai dengan selera konsumen,” ucap Vice President Of Vehicle Sales, Service, and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Cindy juga mengajak para pengunjung untuk datang dan mampir di booth Wuling selama GIIAS 2017 “mari datang dan kunjungi booth kami selama GIIAS berlangsung di booth 6A, Hall 6 untuk merasakan kenyamanan Confero dan Confero S, The Real Spacious Family MPV. Bersiaplah untuk Drive For A Better Life bersama Wuling Motors.”

Dan buat pengunjung yang mampir di booth Wuling, nampaknya tidak perlu khawatir akan merasa bosan, karena Wuling telah menyiapkan beberapa hiburan antara lain aka nada atraksi sulap dari pesulap Denny Darko, lalu ada penampilan dari EKI Dance Company, serta ada penampilan dari Saung Angklung Mang Udjo dan Jamaica Café. Selain mendapatkan hiburan, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai sesi games menarik dan dapat memenangkan hadiah dari Wuling. Bagi para pengunjung yang penasaran dan ingin merasakan kenyamanan seri Confero, Wuling pun telah menyiapkan unit test drive yaitu Confero S. Pengunjung dapat melakukan test drive dengan mendaftarkan diri di booth Wuling selama GIIAS 2017.

Untuk memberikan kemudahan bagi para pengunjung yang mungkin berniat memiliki unit Confero, Wuling pun telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dukungan pembayaran antara lain Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance. Spesial pada gelaran GIIAS, Wuling juga memberikan penawaran khusus yaitu cashback Rp 3 juta dan gratis biaya jasa, suku cadang dan material hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Wah, sebuah penawaran yang menarik yaa dari Wuling.

Apakah kamu tertarik untuk mencoba Confero? Yuk, berikan komentarmu.

Read Prev:
Read Next: