Seperti Inilah Sosok Toyota C-HR Thailand Yang Full Aksesoris

Seperti Inilah Sosok Toyota C-HR Thailand Yang Full Aksesoris
0  komentar

AutonetMagz.com – Kemunculan sebuah mobil baru biasanya diikuti dengan beberapa aksesori pendukung yang dijual terpisah. Hal ini wajar, karena biasanya aksesoris ini bisa menunjuang tampilan dari sang mobil, supaya terlihat sedikit ‘beda’, walaupun pada dasarnya para konsumes, siapaun mereka, bisa juga membeli aksesoris yang sama dengan yang kita beli.

Nah, bicara aksesoris, seperti yang kita tahu, Toyota C-HR sedang dipersiapkan untuk pasar Thailand, bahkan sudah tinggal menunggu waktu rilis saja. Dan seperti mobil baru pada umumnya, Toyota C-HR di Thailand juga akan membawa beberapa aksesoris OEM yang disediakan khusus oleh Toyota. Nah, seperti apa tampilannya? Seperti gambar yang kami lampirkan. Secara umum, tampilan dari Toyota C-HR yang penuh dengan aksesoris ini terasa cukup overkill eksteriornya, kesannya ramai begitu khususnya untuk velg dan tempelan tambahan di atas fender. Namun tak bisa dibohongi, selain dua aspek itu, pemasangan aksesoris OEM ke Toyota C-HR ini jatuhnya malah membuat mobil ini keren.

Yap, perpaduan warna putih, hitam dan merah agaknya memang terlihat pas untuk crossover macam Toyota C-HR. Yuk kita teliti satu per satu apa aksesoris yang terlihat di foto ini. Pertama, ada sticker di atas bonnet-nya, dilanjutkan dengan bumper depan yang dilabur merah – merah, dan garnish di bawah corner sensor yang juga dilabur wana merah. Pindah ke samping, kami melihat cover spion yang dilabur warna merah dan side body moulding yang juga punya aksen warna serupa terlihat oke, hanya saja merah – merah di Velg? Big No. Nah, kalau urusan tampila belakang, nampaknya bisa diperdebatkan. Sisi belakang masih meneruskan aksen merah d bibir bagasi dan di sekitar reflektor belakang, namun bentuk bumper belakang barunya agaknya bakal ada yang suka, atau malah membencinya.

Oiya, jika kalian jeli, cover plat nomor dari Toyota C-HR ini juga aksesoris OEM lho, ada merah – merahnya juga. Nah, warna merah yang mendominasi komponen aksesoris ini bukanlah satu – satunya pilihan, karena ada skema warna silver untuk aksesoris tertentu seperti velg, garnish di bumper depan, dan di side body moulding. Oke, kita masuk ke sisi dalam. Di bagian interior, Toyota C-HR akan mendapatkan beberapa aksesoris, seperti pilihan motif jok kulit, child seat lengkap dengan dudukannya, kulkas mini, karpet dasar, kompartemen tambahan berupa box, dashcam, sejumlah cargo net, lampu LED untuk interior, bahkan hal – hal yang tak terpikirkan seperti mounting tablet untuk baris kedua, bantal, dan juga kotak tissue, tapi OEM.

Secara umum, konsumen Toyota C-HR Thailand bisa memilih akan menambahkan aksesoris apa yang akan dipasangkan di mobilnya. Kenyataannya, beberapa komponen berhasil mendongkrak tampilan Toyota C-HR ini menurut kami, namun masih ada beberapa komponen yang agaknya tak usah dipasang. Bagaimana kalau menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: