Genesis X Convertible Concept, Genesis Pertama dengan Atap Terbuka

by  in  Berita & Genesis & International
Genesis X Convertible Concept, Genesis Pertama dengan Atap Terbuka
0  komentar

AutonetMagz.com – Ini adalah Genesis X Convertible Concept, yang diperkenalkan sebagai model ketiga dan terakhir dalam trilogi konsep X Genesis. Diluncurkan di California menjelang Los Angeles Auto Show minggu ini, Genesis X Convertible menampilkan bahasa desain Athletic Elegance. Mobil ini berbagi arsitektur dan powertrain listriknya dengan Konsep X dari tahun 2021 dan konsep X Speedium Coupe tahun 2022, yang mana juga memiliki desain yang mirip dengan kedua model tersebut.

Detail Eksterior

Konsep yang futuristis langsung terlihat dari bonnet yang panjang dan overhang depan yang pendek. Terdapat Quad Lights seperti pada Speedium X Concept yang membentuk bilah lampu LED dan garis luar Crest Grille. Desain tersebut bertujuan untuk membantu menjaga powertrain tetap dingin dengan bukaan bawah di bumper depan.

Profil dalam konsep dibuat lebih ramping dengan lipatan tajam di atas roda depan dan belakang, serta garis tegas yang membentang dari kap depan hingga lip spoiler di decklid. Genesis menyebutnya anti-wedge Parabolic Line dan mengatakan bahwa itu menekankan karakter yang agung dari profilnya, sehingga dapat menciptakan tension antara rearward-sloping melalui horizontal belt-line yang miring ke belakang.

Bagian Belakang dan Interior

Pada bagian belakang model konsep Genesis terbaru adalah lampu belakang quad horizontal. Lip spoiler pada decklid juga menarik perhatian berkat lampu LED tipis lengkap dengan lekukan berbentuk ‘V’. Konsep ini juga dilengkapi hardtop lipat dengan moon-roof transparan di atas head-room penumpang depan. Rounding-off dari desain eksterior terlihat dari roda dengan pola G-Matrix yang kompleks dan berdesain cekung.

Genesis telah membuat interior yang sama menakjubkannya dengan eksteriornya. Menggabungkan panel instrumen dan dihiasi dengan campuran kain wol dan kulit yang dapat didaur ulang. Finishing Giwa Navy dan sejumlah aksen Dancheong Orange juga ditemukan di seluruh interior. Sistem audio yang dikembangkan oleh sound master Guk-il Yu juga tersedia pada mobil ini. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: