Genesis Makin Sadis, Siapkan Konsep Sedan Untuk Menghantam 3 Series, C-Class dan A4

by  in Berita&Genesis&International
Genesis Makin Sadis, Siapkan Konsep Sedan Untuk Menghantam 3 Series, C-Class dan A4
0  komentar
teaser genesis new york concept

AutonetMagz.com – Sedan mewah Genesis G90 ternyata baru jadi hidangan pembuka saja dari Genesis soal tekad kuat mereka menyasar segmen premium. Masih memanfaatkan gelaran New York International Auto Show 2016 yang akan digelar sebentar lagi, Genesis tahu apa yang harus mereka siapkan demi menancapkan brand mereka lebih kuat di konsumen segmen mobil mewah. Adalah sebuah sedan seukuran BMW 3 Series, Mercedes C-Class dan Audi A4 sebagai menu berikutnya.

Tapi Genesis sepertinya tidak mau repot-repot menamai sedan konsep baru mereka ini. Lihat saja namanya, Genesis New York Concept. Yap, karena debutnya di New York, beri nama New York Concept saja, penamaan yang gampang sekali bukan? jika strategi yang sama diterapkan ATPM kita di sini misalnya, nanti kami tidak akan heran kalau ada Toyota Kemayoran Concept atau Honda BSD ICE Concept.

bos genesis hyundai

Kembali ke Genesis, Manfred Fitzgerald berbicara bahwa Genesis New York Concept sebagai “Mobil konsep progresif yang memamerkan kualitas desain Genesis. Dengan bentuk yang berisi dan desain yang refine, New York Concept sangat menggambarkan nuansa elegan yang atletis, sangat sesuai dengan karakter Genesis.” Karena diset untuk sekelas dengan 3 Series, A4 dan C-Class, New York Concept akan diperkenalkan dulu sebagai sedan 4 pintu.

Selain itu, Hyundai selaku parent dari Genesis mengonfirmasi bahwa New York Concept akan memakai format penggerak roda belakang alias RWD, seperti layaknya C-Class dan 3 Series. Dari foto-foto teaser yang sudah dipublikasikan oleh Genesis, konsepnya nampak menggiurkan. Kami yakin, setidaknya secara visual ia bakal cukup layak untuk disandingkan dengan sedan-sedan Jerman tadi, dan konon saat produksi, ia akan dinamai Genesis G70.

hyundai vision g concept

Seperti apa wujud aslinya, tinggal kita tunggu kemunculannya di New York International Auto Show 2016. Setelah sedan ini, Genesis akan melanjutkan menu mewahnya dengan beberapa SUV/crossover dan sebuah coupe/gran tourer. Kepo dengan Genesis New York Concept? Simak video ini dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: