Komitmen Hyundai Lewat Genesis Jadi Pemain Kunci Di Pasar Mobil Mewah

by  in  Berita & Genesis & Hyundai
Komitmen Hyundai Lewat Genesis Jadi Pemain Kunci Di Pasar Mobil Mewah
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki segmen pasar mobil mewah sejak 2015 lalu, brand Genesis yang berada di bawah Hyundai Motor Group telah mendapatkan pengakuan dunia berkat teknologi, inovasi, dan fitur terdepan yang ditawarkan. Kini Genesis memiliki komitmen untuk membangun kepemimpinan di segmen kendaraan mewah dan menegaskan posisi perusahaan sebagai pemain kunci di industri global.

“Athletic Elegance” Genesis Dengan Ragam Inovasi Terbaru

Komitmen tersebut didorong oleh performa positif di Amerika Serikat dan Eropa berkat konsistensi Genesis dalam menetapkan standar tertinggi akan performa, desain, keamanan, dan inovasi untuk kendaraan mewah. Bagaimana tidak, Hyundai Motor Group melakukan diferensiasi pada mobil Genesis dengan sangat jelas lewat lini model terdepan serta layanan premium yang diakui dunia.

Tiap rancangan mobil Genesis memiliki karakter “Athletic Elegance” dengan disematkan inovasi terbaru seperti performa mumpuni, fitur keamanan terdepan, sistem autonomous driving, hingga sistem infotainment canggih. Saat ini, semua kehebatan tersebut disematkan ke dalam Genesis lewat model sedan dengan seri G70, G80, dan G90 serta model SUV dengan seri GV70, GV80, dan battery electric vehicle (BEV) GV60 yang memiliki platform E-GMP dari IONIQ 5.

Sejalan Dengan Komitmen Hyundai Motor Group

Komitmennya dalam menghadirkan mobil mewah kualitas tinggi berteknologi mutakhir pun membuahkan hasil lewat apresiasi tinggi berupa penghargaan untuk mobil konsep Genesis X Convertible yang berhasil memenangkan kategori Car Design Award in Concept Cars pada Car Design Award 2023. Selain itu, model G90 sebagai sedan flagship Genesis juga sukses meraih Red Dot Design Award 2023.

Untuk terus mengembangkan lini produknya dalam menegaskan kepemimpinan di industri mobil mewah, Genesis akan fokus merilis kendaraan yang sepenuhnya elektrik mulai 2025. Hal ini sejalan dengan visi brand Hyundai Motor Group untuk memimpin era elektrifikasi di segmen mobil mewah. Genesis pun tak menutup kemungkinan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan
premium terdepan di wilayah-wilayah potensial seperti Asia Tenggara, di mana riset terus
dilakukan untuk melihat bagaimana brand dapat menjawab kebutuhan pasar di daerah tersebut.

Konsisten menghadirkan lini kendaraan berkelas yang dapat diandalkan, Genesis juga telah menjadi solusi mobilitas premium dalam banyak ajang internasional. Salah satunya, Genesis Electrified G80 menjadi kendaraan operasional resmi untuk delegasi G20 Summit 2022 di Nusa Dua, Bali. Dukungan mobilitas dari Genesis Electrified G80 sekaligus memperkuat komitmen Hyundai untuk mendorong era elektrifikasi di industri otomotif, termasuk di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: