Ini Dia Video Detail Tentang Genesis G90, Definisi Mewah Ala Negeri Ginseng

Ini Dia Video Detail Tentang Genesis G90, Definisi Mewah Ala Negeri Ginseng
0  komentar
genesis-g90-detailing-video-cover

AutonetMagz.com – Sejak Hyundai meluncurkan brand Genesis dan langsung menggelontorkan Genesis G90, banyak car enthusiast yang cukup penasaran akan mobil ini. Bagaimana tidak, menyampingkan Hyundai Equus / Genesis yang hanya dijual di Korea Selatan dan Amerika Serikat, orang-orang masih belum paham bagaimana Hyundai mendeskripsikan kemewahan. Wajar saja karena selama ini pabrikan Korea tersebut lebih sering bermain di pasar yang “basah” seperti Crossover dan Hatchback.

Tidak tanggung-tanggung target dari Genesis G90 ini karena bidikan Hyundai tertuju pada BMW Seri 7, Mercedes S-Class dan Lexus LS di pasar Amerika Serikat. Sebelum anda menilai Hyundai terkesan takabur, mungkin ada bolehnya anda menyaksikan sedikit detail perihal Genesis G90 yang ada di video tersebut.

genesis-g90-detailing-video-back

Genesis G90 lahir dari basis Hyundai Genesis lama yang dibuat lebih panjang lagi. Untuk menghela badannya yang tambah berat maka Hyundai telah memberikan beberapa pilihan mesin yang cocok. Pertama akan ada 3.3-liter V6 twin-turbo dengan tenaga 365 hp dengan transmisi automatic 8-speed. Selain itu ada pula versi terendah 3.8-liter V6 dengan tenaga 311 hp dan untuk versi teratas disediakan 5.0-liter V8 dengan tenaga 419 hp.

Beberapa detail Genesis G90 juga dipertontonkan dalam video ini seperti 12.3-inchi infotainment system yang dikendalikan dengan jog di samping kursi pengemudi. Sistem AC three zone climate control system, entertainment system berupa tablet 9.2-inchi dan electric adjustable seat yang disesuaikan dengan postur tubuh juga diperlihatkan. Ada pula ghost door system, wood trim, wireless charging dan lain sebagainya.

genesis-g90-detailing-video-dashboard-infotainment-system

Genesis G90 sudah dijual di pasar Korea Selatan dengan nama EQ900 pada akhir tahun ini, untuk pasar global nantinya akan dipasarkan saat semester kedua tahun 2016. Menariknya Hyundai akan menampilkan pula Genesis G90 versi long wheelbase untuk merayu calon pembeli Audi A8 LWB, BMW 730iL dan Maybach S-Class. Sebelum anda berkomentar di bawah, monggo disimak video berikut ini.

Read Prev:
Read Next:
  • jono sujono

    Ehmmm… Komen apa ya???…

  • AUTOMOTIVE

    lumayan sih

  • kabe kabe

    knp abu2 tua ya interiornya, krg lux kesannya

  • ///AMG

    belakangnya mirip bngt sama S-Class W221
    interior mirip bngt sama A8 (apalagi tuas persneling)
    depannya?…………….mirip sama HRV *menurut opini pribadi gw yaa

  • Rizky Nanda Noverianto

    kayake mantap min buat direview

  • Mpower

    Tetap kurang lux dan mewah dibanding kompetitor jerman+inggris

    • jono sujono

      Masih kurang lux dibanding sabun lux… LoL

  • Mk4 GTi

    Hmmm, tetep judulnya Hyundai, prefer Lexus klo pribadi gw sih.

  • Otong

    Mantap Dah Hyundai Keren Abis ??