Gelaran ISOM Kembali Menggores Sirkuit Sentul

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Gelaran ISOM Kembali Menggores Sirkuit Sentul
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk meramaikan Sirkuit Sentul sebagai bagian dari ISOM (Indonesia Series Of Motorsport) ronde ketiga, Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Honda Brio Speed Challenge 2 diadakan kembali sebagai wadah bagi para pembalap yang ingin merasakan terpaan adrenalin di Sirkuit Sentul bersama Honda Jazz dan Brio tanggal 17 Agustus ini.

Di seri sebelumnya, yang berhasil menjuarai balapan adalah Tim Honda Racing Indonesia yang berhasil finish di urutan pertama dan kedua lewat kedua pembalapnya – Rio SB dan Alvin Bahar. Tempat ketiga diraih oleh Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team. Sementara itu di kelas Promotion, gelar juara seri ini berhasil direbut oleh Radityo Mahendra (Privateer).

Pada kesempatan yang sama juga digelar ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2 putaran kedua. Romy Tahrizi (Privateer) berhasil memenangi lomba dengan Honda Brio 1.3 liter di kelas Promotion. Romy Tahrizi berhasil mempertahankan posisi terdepannya dari Bayu Pratama (Privateer) di tempat kedua dan Taufik Rangkuty (GT Radial – Nippon Paint Racing Team) di tempat ketiga.

Gelaran ISOM seri ketiga ini, Honda CR-Z akan kembali turun sebagai mobil Safety Car, Fast Doctor, serta COC (Clerk of The Course) seperti di seri balap pertama dan kedua lalu. Klasemen sementara Indonesian Touring Car Championship masih dipegang oleh Fitra Eri (Honda Bandung Racing Team) dengan 28 point diikuti oleh Alvin Bahar (Honda Racing Indonesia) dengan point yang sama dengan Fitra Eri di tempat kedua. Tempat ketiga ditempati oleh Fino Saksono (Privateer) dengan 19 point.

Read Prev:
Read Next: