Datsun GO Hatchback Indonesia Diluncurkan Rabu Ini

by  in Datsun&Mobil Baru
Datsun GO Hatchback Indonesia Diluncurkan Rabu Ini
0  komentar

Datsun GO hatchback Indonesia 2014Jakarta, AutonetMagz – Setelah melakukan gebrakan di dunia otomotif Indonesia, dengan meluncurkan Datsun GO+ Panca sebagai MPV dengan harga paling terjangkau hingga saat ini, Datsun Indonesia akan segera melengkapi keluarganya dengan line-up mobil Datsun yang memiliki dimensi lebih pendek, kapasitas penumpang lebih kecil dan tentunya harga yang lebih murah dari Datsun versi MPV nya.

Datsun terbaru yang akan ditampilkan kepada media hari Rabu, 20 Agustus ini adalah Datsun GO hatchback, yang memiliki tampilan depan mirip dengan kakaknya Datsun GO+ Panca, namun hanya memiliki kapasitas 5 orang penumpang dengan tetap dibekali mesin 1.200 cc yang sama dengan GO+ Panca dan ditujukan untuk menjangkau konsumen yang lebih muda atau yang menginginkan mobil baru dengan harga terjangkau.

Datsun GO mobil LCGC dari Datsun Indonesia

Datsun GO hatchback sendiri telah diluncurkan untuk pasar Indiabeberapa bulan yang lalu, dan telah menerima sambutan yang baik serta ulasan media yang bagus di sana, terutama dari segi kenyamanan suspensi dan kualitas pembuatannya.

Tiba-tiba saja ada sebuah pertanyaan yang terlintas di benak kami ketika membahas Datsun GO versi hatchback ini, berapakah harga yang akan diberikan oleh Datsun Indonesia untuk varian terbarunya ini? Mengingat untuk versi 5+2 seater-nya saja berkisar di harga 85 juta Rupiah sampai 103 juta Rupiah.

Jadi jika mengikuti logika pemberian harga, maka versi tertinggi dari Datsun GO ini akan berkisar di  harga 100 juta Rupiah saja. Cukup menggoda yah harganya, tapi untuk lebih pastinya, tunggu liputan langsung AutonetMagz dari acara peluncuran Datsun GO hatchback ini.

Read Prev:
Read Next:
  • donny

    mantap bos….
    di tunggu review nya sekalian Videonya….
    kayaknya paling wotr dari semua LCGC indo
    salam autonetmagz

  • Rudi

    Mdh2an build quality nya lebih baik.. Terutama pintu – pintunya, supaya tidak seperti bunyi pintu angkot guprak.. 🙂

  • andi

    Bentuk nya asik yg hatchback ne, keren…

  • rizki

    belum ada foto interiornya nih?