Mercedes Benz Indonesia Umumkan Kedatangan CLA Shooting Brake dan GLC Baru di IIMS 2015

Mercedes Benz Indonesia Umumkan Kedatangan CLA Shooting Brake dan GLC Baru di IIMS 2015
0  komentar
mercedes-benz-cla-shooting-brake

AutonetMagz.com – Dengan respons CLA-class yang cukup baik dari konsumen Mercedes Benz di Indonesia karena sangat layak untuk disebut baby CLS, Mercedes Benz Indonesia cukup yakin dengan model barunya yang satu ini. Press Conference IIMS 2015 kemarin menjadi tempat di mana kami mendengarkan kalau Mercedes Benz akan menghadirkan versi estate dari CLA yang dikenal dunia sebagai CLA Shooting Brake di IIMS 2015.

Garis desainnya masih sama dengan CLA biasa, hanya saja kini bentuknya station wagon. Kelebihannya dibanding CLA biasa, tentu saja ruang kepala penumpang belakangnya lebih lega karena atap di baris keduanya tidak serendah CLA biasa. CLA Shooting Brake bisa jadi pilihan kalau anda adalah orang berduit yang ingin baby CLS ini tapi masih memikirkan headroom belakang karena kadang malas nyetir sendiri.

mercedes-benz-cla-shooting-brake-rear

Jika melihat model Mercedes Benz yang sekarang, CLA 200 Shooting Brake adalah varian yang pasti hadir di IIMS. Kemungkinan kecil mereka berani memasukkan yang CLA 45 AMG. Kalau melihat kakaknya, CLS Shooting Brake di Indonesia cukup jarang yang pakai sehingga jadi menarik kalau dilihat di jalan, sementara di meja ruang rapat Mercedes Benz di Jerman, CLS Shooting Brake dinilai tidak laku dan akan dikampakkan saat generasi CLS terbaru muncul.

Selain CLA Shooting Brake, calon pemikat lainnya dari stan Mercedes Benz di IIMS 2015 adalah Mercedes Benz GLC-class. SUV ini baru diluncurkan semester pertama tahun ini, dan tergolong cepat juga kalau ia akan dipamerkan di Indonesia bulan Agustus ini. Dari namanya saja, sudah ketahuan kalau ia adalah SUV yang bertengger di bawah GLE Class yang lebih besar dan mewah.

mercedes-benz-glc-class-launched-in-germany-in-2-type

Sepertinya minat konsumen merek premium Indonesia terhadap SUV mewah membuat Mercedes Benz tidak pikir panjang untuk cepat-cepat menghadirkan GLC baru meski kami belum tahu varian apa saja yang akan disediakan. Oh ya, yang diluncurkan GLC biasa ya, bukan GLC Coupe, itu masih mobil konsep.

Boleh juga, satu persatu merek yang hadir di IIMS 2015 sudah mulai membeberkan apa saja mobil baru yang bakal mereka pamerkan di IIMS 2015 nanti. Kami harap beberapa menit ke depan kami dapat kabar lagi mengenai mobil baru di IIMS 2015. Kalau di stan Mercedes Benz nanti, mobil apa yang ingin kamu lihat dan test drive kalau boleh? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: