Mercedes Benz Indonesia Umumkan Kedatangan CLA Shooting Brake dan GLC Baru di IIMS 2015

Mercedes Benz Indonesia Umumkan Kedatangan CLA Shooting Brake dan GLC Baru di IIMS 2015
0  komentar
mercedes-benz-cla-shooting-brake

AutonetMagz.com – Dengan respons CLA-class yang cukup baik dari konsumen Mercedes Benz di Indonesia karena sangat layak untuk disebut baby CLS, Mercedes Benz Indonesia cukup yakin dengan model barunya yang satu ini. Press Conference IIMS 2015 kemarin menjadi tempat di mana kami mendengarkan kalau Mercedes Benz akan menghadirkan versi estate dari CLA yang dikenal dunia sebagai CLA Shooting Brake di IIMS 2015.

Garis desainnya masih sama dengan CLA biasa, hanya saja kini bentuknya station wagon. Kelebihannya dibanding CLA biasa, tentu saja ruang kepala penumpang belakangnya lebih lega karena atap di baris keduanya tidak serendah CLA biasa. CLA Shooting Brake bisa jadi pilihan kalau anda adalah orang berduit yang ingin baby CLS ini tapi masih memikirkan headroom belakang karena kadang malas nyetir sendiri.

mercedes-benz-cla-shooting-brake-rear

Jika melihat model Mercedes Benz yang sekarang, CLA 200 Shooting Brake adalah varian yang pasti hadir di IIMS. Kemungkinan kecil mereka berani memasukkan yang CLA 45 AMG. Kalau melihat kakaknya, CLS Shooting Brake di Indonesia cukup jarang yang pakai sehingga jadi menarik kalau dilihat di jalan, sementara di meja ruang rapat Mercedes Benz di Jerman, CLS Shooting Brake dinilai tidak laku dan akan dikampakkan saat generasi CLS terbaru muncul.

Selain CLA Shooting Brake, calon pemikat lainnya dari stan Mercedes Benz di IIMS 2015 adalah Mercedes Benz GLC-class. SUV ini baru diluncurkan semester pertama tahun ini, dan tergolong cepat juga kalau ia akan dipamerkan di Indonesia bulan Agustus ini. Dari namanya saja, sudah ketahuan kalau ia adalah SUV yang bertengger di bawah GLE Class yang lebih besar dan mewah.

mercedes-benz-glc-class-launched-in-germany-in-2-type

Sepertinya minat konsumen merek premium Indonesia terhadap SUV mewah membuat Mercedes Benz tidak pikir panjang untuk cepat-cepat menghadirkan GLC baru meski kami belum tahu varian apa saja yang akan disediakan. Oh ya, yang diluncurkan GLC biasa ya, bukan GLC Coupe, itu masih mobil konsep.

Boleh juga, satu persatu merek yang hadir di IIMS 2015 sudah mulai membeberkan apa saja mobil baru yang bakal mereka pamerkan di IIMS 2015 nanti. Kami harap beberapa menit ke depan kami dapat kabar lagi mengenai mobil baru di IIMS 2015. Kalau di stan Mercedes Benz nanti, mobil apa yang ingin kamu lihat dan test drive kalau boleh? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • rs

    Terus GIIASnya gimana??

  • Sarjono Touring

    saya mau ngasih update ttg all new mitsu triton terbaru
    -AC belum dual zone tapi udah digital
    -audio aftermarket JVC
    -transfer case model putar
    -teknologi shift on fly
    -setir blm ada tombol audio dan cruise control
    -jok fabric
    -dual airbag
    -spion lipat otomatis
    -tidak ada hsa,hdc traction control dkk
    -abs sudah ada di semua varian double cabin

    tidak ada bocoran ttg mesin yg akan dipakai(dikalangan sales dan dealer aja mesinnya di rahasiakan)

    semua bocoran fitur yg saya tulis adalah fitur utk varian exceed,kecuali abs yg menurut sumber sudah ada disemua varian double cabin

    sumber:teman saya yg seorang sales mitsubishi makassar yg namanya gak mau disebut disini,katanya dia sudah di training ttg all new triton terbaru yg kabarnya tdk akan menggunakan nama strada lagi di belakang nama triton,akan launch tgl 10 agustus dan di test oleh hiroshi masuoka

    sorry kalo salah kamar,soalnya ini breaking news

    • tioz

      Gak penting bgt..cuma pick up doank..picl yg penting itu mesin tangguh bisa bw jln lumpur lubang tanjakan dsbnha..spion lipat ac dual zone itu utk mobil2 kota aja bung..

    • Andy

      Haaa… Ga ada TC, HSA, VDC, HDC..
      Kenapa ya?
      Tambang banget orientasinya.

  • Jamal Cast Away

    Bukannya CLA shootingbrake mau dihentikan produksinya krn kurang laku di pasaran? Dijual di sini buat ngehabisin stok ya? Peminat estate jarang loh, tapi nilai jualnya tinggi buat kolektor item

    • Oki Ngew

      Itu cls shooting brake kali, kalo cla shooting brake kayaknya emang baru keluar tahun ini/kemarin dinegara asalnya

  • dhim

    Guys! Tadi (5 aug) saat pswt ane lagi mau takeoff di Soeata ngelewatin Ga**da Cargo. Ada 2 unit GLC silver & brownie baru saja mendarat di ibukota. Sepintas ukuran nya cukup compact, mungkin seukuran avanza (yg seliweran di sblh nya)… Sorry, no pict 🙁

    Autonetmagz, bole tuh ditelusuri GLC nya 😀