Hello, Porsche : Kuda Stuttgart Hadir di Gran Turismo Sport

by  in International&Porsche
Hello, Porsche : Kuda Stuttgart Hadir di Gran Turismo Sport
0  komentar

AutonetMagz.com – Bukan karena Kazunori Yamauchi suka Nissan GT-R makanya ia tidak memasukkan Porsche ke Gran Turismo. Ia mau memasukkan, hanya saja Polyphony Digital terbentur dengan kontrak eksklusif antara Porsche dengan Electronic Arts (EA) beberapa tahun lalu. Sebagai gantinya, Polyphony hanya memasukkan RUF ke Gran Turismo. Apa boleh buat, setidaknya bisa dapat Porsche meski bukan Porsche yang asli.

Berhubung Porsche dan EA sudah selesai kontraknya, Porsche langsung melancarkan serangannya ke berbagai macam game dan simulator. Setelah memastikan kerja sama dengan Microsoft kemarin untuk memaksimalkan Forza Motorsport, PlayStation Russia mengunggah gambar Porsche 911 GT3 RS yang sedang menjalani photo mode di Gran Turismo Sport Beta Version. Waduh, pertanda baik ini.

Hasil unggahan PlayStation Russia ini dikonfirmasi oleh akun Twitter dari PlayStation Spanyol juga, mengatakan kalau Porsche akan hadir di GT Sport. Nah, di samping kehadiran mobil-mobil sport dari Porsche, ada beberapa sirkuit baru yang membuat publik – khususnya para penikmat permainan balap – bertanya-tanya,”Sirkuit baru ya? Sirkuit apaan nih”. Jadi selain mainan baru, ada tempat bermain baru juga. Wow.

Dengan fokus GT Sport yang condong ke motorsport, diharapkan Porsche tidak hanya membawa mobil-mobil sport road legal-nya saja ke Gran Turismo Sport, namun juga mobil-mobil balapnya. Untuk sekarang, memang yang ditampilkan hanya Porsche 911 GT3 RS, tapi banyak yang berharap supaya mobil balap seperti Porsche 911 RSR dan Porsche 919 Hybrid LMP1 juga masuk ke sini.

Namun jangan berharap kalau di event GT Academy bisa pakai Porsche untuk dijajal. Serius, jangan harap, mengingat GT Academy adalah spesial antara Gran Turismo dan Nissan. Di lain sisi, Porsche dan Microsoft punya sejenis ajang tandingan bernama Forza Racing Championship alias Forza RC yang akan berlangsung nanti. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: