Inilah Aegis Auto Detailing, Pemain Baru di Sektor Car Care! Apa Keunggulannya?

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Inilah Aegis Auto Detailing, Pemain Baru di Sektor Car Care! Apa Keunggulannya?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, Aegis Autodetailing baru saja melaksanakan grand opening outlet perdananya. Outlet tersebut berlokasi di Jl Nurul Falah, Curug, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Menempati lahan seluas 1.200 meter persegi, outlet ini memiliki kapasitas hingga 10 mobil. Aegis Autodetailing tidak hanya melayani Nano Ceramic Coating dan Salon Detailing eksterior, mesin, dan interior saja tetapi juga mencakup Glass Coating dan Rust Protection.

Layanan dan Garansi

Outlet ini beroperasi setiap hari Senin – Kamis dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.00 – 18.00 WIB. Untuk hari Jumat dan hari Libur Nasional, outlet tutup secara operasional. Namun, tetap menerima order untuk pengerjaan esok harinya. Setiap mobil yang datang ke Aegis Autodetailing akan diberikan treatment wajib cuci detail. Dimana petugas akan mencopot semua ban setelah dinaikkan ke hidrolik. Hal ini dilakukan agar mobil menjadi bersih secara detail pada keseluruhan setiap bagiannya.

Dalam pengerjaaan treatment Nano Ceramic Coating, Aegis Autodetailing menggunakan produk lokal yang terpercaya dan berkualitas. Konsumen dapat memilih dua tipe Coating, yaitu paket Starlight dan Diamond yang dibedakan dari tingkat kekerasannya. Perihal garansi, Aegis Autodetailing memberikan garansi lifetime selama 6 bulan sekali. Yaitu dengan cara melakukan treatment kembali ke workshop Aegis Autodetailing.

Ada Promo Khusus

Dalam rangka menyambut Grand Opening, Aegis Autodetailing akan memberikan treatment gratis Glass Coating atau Rust Protection (anti karat) bagi konsumen yang membeli layanan Nano Ceramic Coating. Berlaku baik itu untuk paket Starlight maupun Diamond selama periode Maret 2024 ini. Selain itu, khusus untuk setiap pembelian paket Nano Ceramic Coating ada juga fasilitas antar jemput mobil dengan towing secara gratis bagi pelanggan yang berdomisili di area Jabodetabek.

“Dalam waktu dekat kami akan menambah layanan untuk pengecatan bodi kendaraan. Harapan kami, Aegis Autodetailing menjadi one stop solution buat pemilik kendaraan yang lengkap. Sehingga menjadi paket solusi jitu dalam hal merawat kendaraan hingga memberikan proteksi terhadap cat bodi kendaraan,” kata Tegar Pribadi, owner dari Aegis Autodetailing. Bagi anda yang ingin booking, dapat menghubungi nomor 0878-6799-9251. Info lebih lanjut bisa kunjungi website www.aegis-autodetailing.com atau Instagram @aegis.autodetailing.

Read Prev:
Read Next: