Gaet Generasi Milenial, Daihatsu Urban Fest Kembali Digelar di Surabaya

by  in  Berita & Daihatsu & Merek Mobil
Gaet Generasi Milenial, Daihatsu Urban Fest Kembali Digelar di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Nama Daihatsu memang selalu memiliki hubungan yang cukup dekat dengan generasi muda di Indonesia. Alasannya mudah, karena jajaran produk Daihatsu memang cukup ramah di kantong untuk generasi muda, baik sebagai first buyer maupun kendaraan yang dibelikan oleh orang tua mereka. Oleh karenanya, Daihatsu ingin terus mendekatkan diri pada generasi muda di Tanah Air. Dan ajang Daihatsu Urban Fest adalah salah satu caranya.

Hadir Kembali di Kota Surabaya

Daihatsu Urban Fest sendiri merupakan serangkaian kegiatan yang melibatkan generasi muda dan sudah mulai digelar sejak tahun 2019 silam. Sayangnya, munculnya pandemi COVID-19 membuat gelaran ini harus vakum di tahun 2020 dan 2021 silam. Namun, kabar baiknya, gelaran Daihatsu Urban Fest sebenarnya telah kembali di tahun 2022 kemarin, walaupun hanya di 5 kota saja. Dan kini, Daihatsu kembali menggelar acara serupa dengan tajuk Daihatsu Urban Fest Level Up yang sudah sukses digelar di 4 kota besar di Indonesia. Dan kini, giliran kota Pahlawan Surabaya yang menggelar acara serupa.

Daihatsu Urban Fest Level Up Surabaya digelar di atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang tepat berada di jantung kota Pahlawan. Acara ini digelar mulai kemarin, 4 Mei 2023 hingga hari Minggu, 7 Mei 2023 mendatang. Di Daihatsu Urban Fest Level Up Surabaya kali ini, pihak Daihatsu menawarkan sejumlah aktivitas yang menarik untuk para generasi milenial. Mulai dari booth foto 360 derajat, game balap dengan input kata, claw machine, hingga game dress up. Selain itu, Daihatsu juga memajang 2 unit kendaraan mereka yang digandrungi oleh anak muda, yaitu Daihatsu Rocky dan All New Daihatsu Ayla.

Banyak Kompetisi, Undang Dikta Manggung

Tak berhenti sampai di sana, Daihatsu Urban Fest Level Up Surabaya juga menghadirkan 2 buah kompetisi yaitu accoustic band competition dan stand up comedy competition. Dan salah satu agenda pentingnya adalah kehadiran Pradikta Wicaksono yang akan mengisi panggung Daihatsu Urban Fest Level Up di hari Sabtu, 6 Mei 2023 mendatang. “Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya milenial dan keluarga muda di area Surabaya dan sekitarnya” ujar Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT ADM.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: