Foto Terbaru Toyota Land Cruiser 2016 Tersebar di Dunia Maya

Foto Terbaru Toyota Land Cruiser 2016 Tersebar di Dunia Maya
0  komentar
toyota-land-cruiser-2016-front-fascia

AutonetMagz.com – Kemarin sempat muncul prediksi render dari majalah di Jepang yang menggambarkan wujud Toyota Land Cruiser terbaru yang mengalami ubahan drastis di mukanya. Kini, masih dari sumber yang sama yakni akun instagram Hamad1Two3 sudah membocorkan lagi foto-foto SUV ikonik dari Toyota ini. Kali ini, lengkap dengan tampilan belakangnya, dan mari kita bandingkan sekaligus dengan Land Cruiser yang sudah-sudah.

toyota-land-cruiser-komparasi

Tampilan depannya sama persis dengan render buatan artist yang tampil di majalah Jepang yang kami sampaikan sebelumnya. Lampu depannya berbentuk kotak besar dengan projector lens ganda, tentu saja sudah ber-LED DRL. Grilnya kini punya batang chrome yang melebar ke samping kiri dan kanan hingga menembus headlamp, lalu bumpernya juga serba kotak, sama halnya dengan foglamp beserta housing-nya.

toyota-land-cruiser-2016-rear

Di belakang, ubahannya mencakup lampu belakang baru yang sudah LED, garnish chrome belakang yang menghubungkan kedua backlamp serta wujud bumper yang agak mengotak. Suka tak suka, inilah kenyataan dari Land Cruiser yang akan datang dalam beberapa waktu ke depan. Soal penilaiannya, entah jadi lebih gagah atau malah aneh, biarlah menjadi perdebatan dari hasil desainer Toyota ini.

komparasi-interior-toyota-land-cruiser

Di dalamnya, tim Toyota sepertinya sangat fokus ke pembenahan interior. Terbukti dengan kisi AC yang diubah, head unit dengan jumlah tombol yang lebih sedikit dibanding generasi sekarang dan pilihan setting sistem 4WD yang lebih banyak kalau-kalau miliuner yang mampu membeli SUV besar ini harus meninggalkan mulusnya aspal di sekitar perumahannya dan harus merasakan jeleknya jalanan di daerah.

lexus-lx-570-facelift

Menurut bocoran juga, Land Cruiser terbaru akan tetap memakai mesin V8 berkapasitas 5.700 cc yang punya 389 hp dan 546 Nm dengan transmisi otomatis 6 percepatan. Tak menutup kemungkinan juga mesin yang sama masih akan dipakai saudara kembarnya yang lebih mahal, yakni Lexus LX570 facelift. Bagaimana komentarmu setelah melihat Land Cruiser baru? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: