Citroen Dinobatkan Sebagai Merek Mobil Lokal Terfavorit Orang Prancis

Citroen Dinobatkan Sebagai Merek Mobil Lokal Terfavorit Orang Prancis
0  komentar
Citroen-C4-cactus

AutonetMagz.com – Jika ada pertanyaan “Apa sih merek mobil yang Prancis banget?” tentu pilihan jawabannya tak jauh-jauh dari Peugeot, Renault, Citroen atau Bugatti, tapi yang manakah yang paling difavoritkan oleh orang Prancis sendiri? Rupanya berdasarkan survei dari Posternak-Ifop, merek mobil yang paling bisa memenangkan perhatian warga Prancis adalah Citroen, dan itu berlaku di semua kategori mobil.

Menurut survey, Citroen dan perusahaan ban Michelin yang menempati merek terfavorit di Prancis meninggalkan jauh saudara-saudara dan rivalnya di belakang. Saudara seperguruannya di bawah tenda PSA Peugeot Citroen, yakni Peugeot harus puas di posisi keenam, sementara Renault hanya bisa pasrah dengan mendapat peringkat kesembilan.

citroen-c1

Polling yang dilakukan di bulan Mei 2015 ini menampilkan kalau Citroen punya indeks merek 77, sementara Peugeot hanya dapat 71 dan Renault meraih 65. “Kami puas dengan hasil yang kami raih dalam usaha pemulihan citra merek kami, di antaranya dengan program-program baru untuk produk, materi komunikasi serta kepuasan pelanggan di dealer dan website kami ” ujar Linda Jackson selaku CEO Citroen.

Semua aspek ini bisa membangun brand image kami kembali, di sinilah kami ingin menunjukkan perbaikan kami sebagai produsen mobil yang inovatif dan perhatian kepada pengemudi dan penumpang. Dengan menempatkan kami di posisi pertama, publik Prancis telah mengekspresikan penghargaan mereka atas semangat Citroen yang unik,” tambahnya.

citroen-ds3

DI Indonesia, Citroen pernah dijual beberapa tahun yang lalu, namun sempat hengkang dan sekarang Citroen modern hanya dijual oleh IU, salah satunya adalah hatchback Citroen DS yang bisa ditemui di jalanan Jakarta dan kota besar lainnya. Apa ada yang punya pengalaman atau opini mengenai Citroen? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Jengki

    Waktu masih kecil mobil keluarga sy Citroen GS 76. Suspensi pneumatique nya yg membuat jalan rusak menjadi gak kerasa / halus bgt. Lebih hebat lagi ini mobil bisa jalan cuma 3 roda. Teknologi yg canggih di jamannya.

  • Laksito

    Desainnya
    cakep dan unik ….

  • wowkeren

    Desainnya unik dan tetep bagus… Gimana orang gasuka?? Apalagi suspensi pneumatiknya