Ford VR46 Ranger : Couble Cabin Pecinta The Doctor

by  in Berita&Ford&International
Ford VR46 Ranger : Couble Cabin Pecinta The Doctor
0  komentar

AutonetMagz.com – Anda adalah pecinta pembalap legendaris MotoGP, Valentino Rossi? Maka anda tentunya tak asing dengan kata VR46 kan?? Sebuah Akronim yang memiliki arti Valentino Rossi 46 ini cukup dikenal di seluruh dunia, bahkan apparel buatan The Doctor pun menggunakan akronim ini pula. Dan mengingat banyaknya penggemar The doctor di seluruh dunia, maka tak mengejutkan bila produk – produk dengan label VR46 cukup diminati oleh konsumen.

Nah hal tersebut tentunya berlaku untuk produk macam apparel maupun motor – motor produksi Yamaha dimana sang rider bernaung saat ini. Namun, bagaimana jika VR46 dibranding pada sebuah mobil??? Hmmm, menarik tentunya. Dan saat ini hal tersebut telah menjadi kenyataan di dalam diri Ford Ranger. Ya, Ford Ranger kawan, bukan Ford Focus ataupun Ford Fiesta. Ford VR46 Ranger menjadi sebuah edisi khusus The Doctor yang diproduksi oleh pihak Ford Amerika Utara.

Valentino Rossi sendiri ikut berperan dalam melakukan persetujuan akhir terkait desain dari Ford VR46 Ranger. Lalu apa detail yang membedakan Ford VR46 Ranger dibandingkan dengan Ford Ranger biasa? Ford VR46 Ranger mendapatkan beberapa ubahan di sisi eksterior dan interior tentunya, plus masih ada ubahan lain yang menyentuh sektor kaki kaki dari double cabin ini. Namun, secara peforma, sektor mesin dibiarkan standar dan tanpa ubahan apapun. Ford VR46 Ranger sendirimasih akan mengandalkan mesin 3.200cc lima silinder segaris Turbo Diesel layaknya varian standar.

Lalu sisi eksterior dan interior? Tentunya Ford VR46 Ranger mendapatkan beberapa detail bertuliskan VR46 seperti Ford F150 Raptor yang pernah kami beritakan, oiya kabarnya juga akan hadir Ford Ranger Raptor, ssst, sudahi spoiler-nya. Kembali ke Ford VR46 Ranger, Bumper depan dan belakangnya diberikan bentuk baru yang lebih mengotak dan berkesan gagah, terutama dual stainless steel exhaust di sisi belakang. Ford VR46 Ranger juga mendapatkan aksesoris ala ala sayap di pintu bagasi belakangnya. Ford VR46 Ranger akan menggunakan ban BF Goodrich all-terrain yang akan membalut velg baru berukuran 18 inci yang berwarna hitam.

Sudah cukup? Belum tentunya, shockbreaker dan spring dari Ford VR46 Ranger juga diberikan warna khusus, fuel tank guard, fender yang kokoh, roll over protection, dan juga roof-mounted lights. Bergeser ke dalam, Ford VR46 Ranger juga mendapatkan detail baru seperti sill plates yang menghiasi door trim, jok yang dilapis bahan Nappa Leather, dan terakhir adalah setir baru dengan model flat bottom. Dengan sejumlah ubahan ini, tentunya Ford VR46 Ranger sangat menarik, terutama bagi kalian pecinta The Doctor dan juga double cabin. Sayangnya, mobil ini sepertinya baru akan direalisasikan jika Ford Ranger model tahun 2019 diperkenalkan.

Bagaimana menurut kalian Ford VR46 Ranger ini? Menarik kah? Ford? ATPMnya sudah cabut sih.

Read Prev:
Read Next: