Ford Indonesia Mundur Dari Tanah Air Pada Tahun Ini!

by  in Berita&Ford&International
Ford Indonesia Mundur Dari Tanah Air Pada Tahun Ini!
0  komentar

Ford Indonesia tutup gulung tikarAutonetMagz.com – Karena Toyota Fortuner masih baru diluncurkan, tadinya kami ingin melihat spesifikasi Ford Everest untuk menilai kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan untuk itu kami melihat situs resmi Ford Indonesia di ford.co.id. Akan tetapi, sebelum kami sempat cek di bagian spesifikasi Everest, halaman muka Ford Indonesia mau menyampaikan sebuah pengumuman yang penting, dan jujur saja, kami kaget membacanya.

Apa yang tertulis di sana, intinya adalah soal rencana Ford Indonesia untuk mundur dari usahanya di Indonesia pada paruh kedua tahun 2016 ini. Berarti kira-kira sampai Juni bakal masih beroperasi, tapi setelah itu mereka harus menggusur lapak sendiri, entah apa langkah mereka ke depannya. Berikut ini adalah pernyataan resmi Ford yang kami kutip dari situs resminya.

IMPORTANT ANNOUNCEMENT – Customer Statement

Sen, Jan 25, 2016

Hari ini kami telah mengumumkan keputusan bisnis yang sulit untuk mundur dari seluruh operasi kami di Indonesia pada paruh kedua tahun ini. Hal ini termasuk menutup dealership Ford dan menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford.

Kami ingin memastikan bahwa Anda dapat terus mengunjungi dealer Ford untuk semua dukungan layanan penjualan, servis, dan garansi hingga beberapa waktu ke depan tahun ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan kesinambungan dukungan pelayanan servis dan garansi setelah kepergian kami dan akan menghubungi Anda lagi sebelum proses pergantian untuk memberitahukan mengenai pengaturan yang baru.

Kami berterimakasih atas minat, dukungan dan kesetiaan Anda terhadap merek Ford. Dan kami akan terus mengkomunikasikan perkembangan yang ada melalui website ini dalam melalui fase peralihan ini.

Apabila Anda ada pertanyaan, silakan menghubungi Ford Customer Service kami di 0807-1-90-9000

Hormat kami,

Bagus Susanto

Managing Director,

Ford Motor Indonesia

Kami sendiri sedih mendengarnya, tapi apa daya? Setelah kemarin Subaru mundur karena ketahuan mencurangi pajak, sekarang Ford yang mundur, tapi entah alasannya kenapa. Mungkin karena penjualan yang sedang kurang baik. Meski demikian, seperti tertulis di atas, urusan perawatan kendaraan Ford yang sudah beredar akan dijaga sebaik mungkin.

Sayang sekali Ford harus mundur dari Indonesia setelah bertarung selama 10 tahun lebih di sini. Apa opinimu mengenai kemunduran Ford ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: