Ford Siap Siaga Bereskan Mobil Konsumennya yang Bermasalah Akibat Banjir

by  in Berita&Ford&Merek Mobil
Ford Siap Siaga Bereskan Mobil Konsumennya yang Bermasalah Akibat Banjir
0  komentar

Banjir Jakarta bengkel resmi Ford Indonesia siap siagaAutonetMagz.com – Sudah masuk bulan Februari nih, dan biasanya di bulan inilah Jakarta akan dilanda banjir di beberapa area. Banjir sudah pasti bikin repot sana-sini, selain harus mengungsi, menyelamatkan harta benda dan bikin macet, masalah pasca banjir pun sudah datang sepaket dengan banjirnya. Sebut saja harus membersihkan rumah, saluran air dan tentu saja membetulkan kendaraan yang rusak akibat banjir. Menyusahkan ya?

Setidaknya, pemilik mobil Ford bisa berlega hati dalam hal perbaikan kendaraannya, sebab Ford menawarkan program spesial untuk memberikan ‘peace-of-mind’ kepada pelanggan Ford yang terkena dampak banjir di musim penghujan yang melanda wilayah Jakarta dan sekitarnya baru-baru ini.

Program spesial ini berlangsung dari tanggal 23 Januari sampai 28 Februari 2015, di mana pemilik Ford dapat membawa kendaraan mereka yang tidak diasuransikan dan rusak akibat banjir ke semua dealer resmi Ford di wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk derek gratis apabila diperlukan.

program-consumer-care-mobil-Ford

Pemilik Ford juga berhak menerima diskon 10 persen untuk jasa perbaikan, diskon 20 persen untuk penggantian suku cadang tertentu termasuk gratis penggantian oli mesin atas klaim kerusakan disebabkan banjir.

Di Ford, kami berkomitmen untuk menyediakan pengalaman layanan pelanggan kelas dunia dan menetapkan standar baru dalam pelayanan purna-jual di Indonesia. Program spesial ini dirancang untuk meningkatkan peace of mind bagi semua pelanggan kami, terutama di masa sulit seperti banjir ini,” kata Bagus Susanto, managing director Ford Motor Indonesia.

Nah, urusan mobil sudah boleh bernafas lega sekarang, lalu kita bisa memikirkan untuk mencegah banjir berikutnya. Caranya gampang kok,  cukup dengan buang sampah pada tempatnya. Tidak usah menyalahkan pemerintah melulu, soalnya masih banyak lho yang suka buang sampah ke got atau sungai, dan waktu banjir, pemerintah yang disalahkan. Benar tidak?

Photo source : autoevolution.com

Read Prev:
Read Next:
  • dimas

    keren nih ford..kalo layanan macem begini semoga jaringan dealernya makin luas deh..biar bisa ngerasain..

  • Gimana sih masa program dr 23 januari ke 28 februari…

    sementara skrng msh hujan banjir..gimana mau pergi ke bengkel buat periksa kendaraan.jalanan pasti macet totak susah ditembus mau panggil mobil derek mau nunggu brp lama…uda siap banjir program pun habis…

    Hrsnya ford siap melayanin perbaikan2 akibat banjir kapanpun..itu baru benar!