Ford GT Mejeng di Inggris Dengan Logo Disamarkan, Malah Dikira Pagani atau Ferrari

by  in Berita&Ford&International
Ford GT Mejeng di Inggris Dengan Logo Disamarkan, Malah Dikira Pagani atau Ferrari
0  komentar
ford-gt-2017

AutonetMagz.com – Ford GT 2017 sekarang sedang menjalani tur internasional untuk dipamerkan di beberapa spot, misalnya kemarin ketika markas Car Throttle di Inggris sedang disambangi oleh supercar Amerika ini. Beres mampir dari markas Car Throttle, ia menuju ke sebuah tempat di London untuk memamerkan dirinya dengan kondisi logo ditutup dan dipajang di tempat yang agak ramai.

Dipilihnya London karena kota ini merupakan sarangnya supercar di Inggris, mulai dari Maserati hingga Koenigsegg bisa dijumpai di sana. Saat itu, Ford GT sedang diam memamerkan wujudnya dan seorang reporter dari Ford akan menanyai orang-orang yang lewat untuk bertanya “Mas/Mbak, tau nggak ini mobil apa?” Hasilnya sih bisa ditebak, tak ada yang benar-benar mengira kalau ini adalah sebuah Ford.

all-new-ford-gt-2017

Karena memang yang ditanya juga belum tentu mengerti mobil, maka salah tebak sudah pasti terjadi. Banyak yang mengira ini adalah sebuah Lamborghini, McLaren, Pagani Zonda bahkan Brabus. Yang paling menarik perhatian adalah seorang anak kecil yang antusias dengan mobil ini tapi mengira kalau ini adalah sebuah Ferrari. Saat mereka diberi tahu kalau ini adalah sebuah Ford, mereka terlihat kaget.

Ya mau bagaimana lagi, namanya juga kalau orang awam maka bisa saja salah tebak, dan itu wajar. Coba deh pamerkan Ford GT di Indonesia, paling hasil jawaban publik tidak jauh-jauh dari Ferrari atau Lamborghini, mentok-mentok paling ditebak Porsche atau McLaren. Bahkan pengalaman pribadi saya, saya pernah menyaksikan seseorang menyebut Lamborghini Aventador berwarna Arancio Argos yang ada di hadapannya sebagai Reventon. Ya sudahlah ya…

Ford GT 2017 ini tidak lagi memakai mesin V8 supercharger, tapi diganti mesin 3.500 cc V6 EcoBoost twin turbo bertenaga 600 hp. Dengan batasan produksi hanya 250 unit per tahun, ia diklaim akan menjadi barang incaran kolektor mobil dalam waktu puluhan tahun ke depan. Yuk, simak bagaimana orang-orang Inggris memperhatikan Ford GT ini, dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • joni MOPAR

    Detroit lagi masa2nya bangkit dari kubur.

    Ford dgn GT-nya, Mopar dgn Vellcat-nya, Chevy dgn Stingray-nya.

    • ap88

      kalo ane sih Viper dan camaro aja deh,GT dan Stingray sekarang udah kurang berotot(kurang berasa amerika)

      Viper,camaro dan charger salah satu dari sedikit mobil sport amerika yg paling saya suka

    • Dio Puja Altha

      Kalau disuruh milih sih, lebih suka charger. Kesan garangnya ga hilang walau jadi sedan 4 pintu. Salah satu sedan favorit saya, terutama versi SRT Hellcat.

  • M.U.Fathurrohman

    Kalo dipajang di indo mungkin nanti ada yg moto terus tag ke indoricer

  • Novrian Eka Poetera

    Seru nih pasti klo di review sama om jeremy di top gear, tapi sayangnya top gear sudah…… *hiks

    • Gamas K G ™

      Top Gear masih ada, cuma ganti presenter, jeremey cs nnti bikin acara baru

  • Indra Arza

    Pantes aja di kira ferrari dan pagani gak ada ciri khas amerika nya gak kaya pendahulu nya.
    Tapi udah keren sih ini mobil.
    Good job ford.

  • farid

    Yang sering browsing tentang mobil di internet mah seperti saya udah bisa nebak ini mobil apa,bahkan sebelum diluncurkan.orang awam lebih mengenal merek supercar itali seperti ferarri atau lamborghini karena brand nya besar,jadi apapun mobil sport/supercar nya pasti nebaknya ferarri atau lamborghini(bahasa desainnya aja beda udah bilang mirip ferarri dan lamborghini)

  • Oki Ngew

    Kalo orang sdh tahu bahasa desainnya supercar2 dunia mungkin juga agak bingung ini apaan. Liat lampu sama garis bodinya agak keliatan kalo ini GT

  • Amar Akira

    semoga gk ada yg ngomong klo ni adalah mobil sejuta umat,wkwkwkwk. LOL

  • joni akrobat

    Gausah ngehina negara sendiri hil