Ford GT Mejeng di Inggris Dengan Logo Disamarkan, Malah Dikira Pagani atau Ferrari

by  in  Berita & Ford & International
Ford GT Mejeng di Inggris Dengan Logo Disamarkan, Malah Dikira Pagani atau Ferrari
0  komentar
ford-gt-2017

AutonetMagz.com – Ford GT 2017 sekarang sedang menjalani tur internasional untuk dipamerkan di beberapa spot, misalnya kemarin ketika markas Car Throttle di Inggris sedang disambangi oleh supercar Amerika ini. Beres mampir dari markas Car Throttle, ia menuju ke sebuah tempat di London untuk memamerkan dirinya dengan kondisi logo ditutup dan dipajang di tempat yang agak ramai.

Dipilihnya London karena kota ini merupakan sarangnya supercar di Inggris, mulai dari Maserati hingga Koenigsegg bisa dijumpai di sana. Saat itu, Ford GT sedang diam memamerkan wujudnya dan seorang reporter dari Ford akan menanyai orang-orang yang lewat untuk bertanya “Mas/Mbak, tau nggak ini mobil apa?” Hasilnya sih bisa ditebak, tak ada yang benar-benar mengira kalau ini adalah sebuah Ford.

all-new-ford-gt-2017

Karena memang yang ditanya juga belum tentu mengerti mobil, maka salah tebak sudah pasti terjadi. Banyak yang mengira ini adalah sebuah Lamborghini, McLaren, Pagani Zonda bahkan Brabus. Yang paling menarik perhatian adalah seorang anak kecil yang antusias dengan mobil ini tapi mengira kalau ini adalah sebuah Ferrari. Saat mereka diberi tahu kalau ini adalah sebuah Ford, mereka terlihat kaget.

Ya mau bagaimana lagi, namanya juga kalau orang awam maka bisa saja salah tebak, dan itu wajar. Coba deh pamerkan Ford GT di Indonesia, paling hasil jawaban publik tidak jauh-jauh dari Ferrari atau Lamborghini, mentok-mentok paling ditebak Porsche atau McLaren. Bahkan pengalaman pribadi saya, saya pernah menyaksikan seseorang menyebut Lamborghini Aventador berwarna Arancio Argos yang ada di hadapannya sebagai Reventon. Ya sudahlah ya…

Ford GT 2017 ini tidak lagi memakai mesin V8 supercharger, tapi diganti mesin 3.500 cc V6 EcoBoost twin turbo bertenaga 600 hp. Dengan batasan produksi hanya 250 unit per tahun, ia diklaim akan menjadi barang incaran kolektor mobil dalam waktu puluhan tahun ke depan. Yuk, simak bagaimana orang-orang Inggris memperhatikan Ford GT ini, dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: