Mazda dan GarasiDrift Akan Umumkan Pemenang Giveaway Mazda RX-8! Siapa Pemenangnya? 

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda dan GarasiDrift Akan Umumkan Pemenang Giveaway Mazda RX-8! Siapa Pemenangnya? 
0  komentar

AutonetMagz.com – Bila kalian mengikuti suatu giveaway, apa hadiah utama yang diberikan? merchandise eksusif? peralatan elektronik? gadget? Ah, itumah biasa. Kali ini Mazda dai Garasi Drift akan mengumumkan pemenang dari Project Giveaway Mazda RX-8, tepatnya pada tanggal 27 Februari 2024 mendatang. Mobil tersebut akan diberikan secara cuma-cuma kepada para subscriber GarasiDrift yang beruntung. Akankah kalian yang menjadi pemenangnya?

Berkolaborasi dengan Mazda Curated

Bagaimana kalau mau ikutan? kalian sebagai subscriber GarasiDrift hanya perlu membeli produk apparel GarasiDrift di Shopee. Pada setiap pembelian merchandise GarasiDrift, kalian akan mendapatkan bonus berupa voucher giveaway Mazda RX-8. Merch tadi dirancang oleh Mazda Curated, genuine merchandise brand dari Mazda Indonesia yang berkolaborasi dengan GarasiDrift. Diluncurkan di platform e-commerce GarasiDrift pada 10 Februari lalu dan langsung terjual habis dalam waktu kurang dari 1 jam.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia, mengatakan, “Mazda Curated diperkenalkan kepada penggemar Mazda di Indonesia pada awal tahun 2023, untuk menyampaikan nuansa premium lifestyle dari brand Mazda, dan responnya sungguh menggembirakan. Bersama dengan project giveaway bersama GarasiDrift, kami juga meluncurkan apparel edisi spesial dan terbatas bagi para penggemar Mazda, dan responsnya melebihi harapan kami. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan luar biasa dari Mazda Friends dan para subscriber GarasiDrift. Nantikan banyak koleksi menarik lainnya dari Mazda Curated!

Courtesy Youtube Garasi Drift

Spek Modifikasi RX-8

Modifikasi yang dilakukan oleh GarasiDrift pada Mazda RX-8 terinspirasi dari gaya Street Racing. Di bagian eksterior, dilengkapi dengan Facelifted Kit ditambah dengan Body Kit Rocket Bunny. Di belakang terdapat Rocket Bunny Swan Neck Wing serta Sticker & Decal Wrapping oleh Goodfix.Sektor kaki-kaki dipercantik oleh pelek lansiran Weds Sport TC105N. Remnya menggunakan Altech X GarasiDrift, sementara suspensinya menggunakan ISX dan Camber Arm Kit.

Courtesy Youtube

Bagian interior juga mendapatkan pembaruan pada Dashboard dan semua Interior Parts untuk tampilan yang lebih modern. Joknya dilapisi Microfiber Leather lansiran Vision, setirnya juga diganti dengan Racing Steering Wheel. Sistem audio juga ditingkatkan dengan audio system lansiran  Venom. Sementara pada bagian mesin, ada upgrade di bagian radiator menggunakan lansiran Altech.

Read Prev:
Read Next: