Ekonomi Menurun, Gaji Karyawan Jaguar Land Rover Indonesia Justru Meroket!

Ekonomi Menurun, Gaji Karyawan Jaguar Land Rover Indonesia Justru Meroket!
0  komentar
Jaguar Land Rover Pondok Indah

AutonetMagz.com – Mayoritas media sekarang memberitakan bahwa kondisi ekonomi negara kita sedang berada dalam kondisi yang tidak begitu bagus. Di dunia otomotif Indonesia, dampaknya paling bisa terasa dari penjualan tahun ini yang tidak segemilang tahun lalu. Logikanya, di saat semua sedang berada dalam kondisi sulit, mulai dari atasan sampai bawahan akan diminta mengencangkan ikat pinggang demi menekan biaya yang diperlukan di saat kondisi keuangan sedang tak bisa diharapkan.

Tapi sepertinya logika tersebut tidak berlaku di benak Jaguar Land Rover Indonesia. Kami mendapat informasi kalau seorang karyawan Jaguar Land Rover Indonesia yang habis bertemu dengan calon konsumen yang ingin mengenal lebih dalam sebuah Jaguar baru berbicara mengenai kondisi di kantornya. Ia bilang, kalau karyawan Jaguar Land Rover sekarang tengah mendapat kenaikan gaji di tempat mereka bekerja. Wuihhh…

jaguar-xf

Lebih detailnya lagi, ia berkata kalau kenaikan gajinya mencapai sekitar 20 persen. Ketika ditanya alasannya, diklaim adanya kenaikan gaji ini adalah untuk menggenjot semangat para karyawannya dalam bekerja dan lebih giat memasarkan duo brand mobil parlente asal Inggris ini ke bos-bos besar yang sudah malas dengan mobil mewah dengan merek mainstream, alias mau sedikit berbeda atau mau menambah koleksi mobilnya di garasi.

range-rover-evoque-silver

Lumayan masuk akal juga sih alasannya, siapa coba yang nggak tambah semangat kerja kalau gajinya naik? Tapi jika anda bertanya apakah ada cerita lain semisal pengurangan karyawan sehingga gaji karyawan yang masih bekerja di sana bisa naik, kami tidak bertanya sampai ke situ.

Wah, semoga para karyawan Jaguar Land Rover bisa semangat ya berjualannya, mengingat gajinya sudah naik juga, apalagi biasanya mobil seperti Range Rover Evoque masih hits dan mudah lakunya di mata orang berduit. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • addtt

    Kantor gue juga berimbas positif dari kenaikan dollar ini huehehe

    • wah asiknya…. hahaha

    • yela

      gajinya pake dollar ya om.. hehe *)

  • Gajih

    Artikelnya penting bingits X_X

  • Dimas Arief Ramadhan

    ini gaji penulis aritikel ini dapat imbas positif juga gak ya dari menguatnya dollar..mihihi